Kondisi Mata Membaik, Mulai November Novel Segera Kembali Bertugas di KPK

THIS ADS by GOOGLE


Berita Bener - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (9/10). Memberi kabar baik tentang perkembangan kondisi kesehatan dan proses penyembuhan mata penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin membaik dan menunjukan penyembuhan yang signifikan.

Dengan kondisi yang semakin membaik ini, Novel pun diprediksi dapat kembali ke Tanah Air dan bertugas di KPK pada awal atau pertengahan November nanti. "InsyaaAllah Novel sudah bisa kembali ke Tanah air dan bertugas di KPK, pada awal atau pertengahan November 2017 nanti," kata

Dahnil menjelaskan, proses penyembuhan mata Novel semakin menunjukan tanda positif setelah menjalani operasi tahap pertama mata kiri Novel pada 17 Agustus lalu. Operasi berikutnya dijadwalkan dilakukan pada 3-4 bulan setelah operasi pertama dilakukan.

Namun, karena proses penyembuhan yang cukup cepat, maka Novel akan segera kembali menjalani operasi tahap kedua. Operasi tahap kedua akan dilakukan sekitar pertengahan Oktober ini.

"Alhamdullilah, perkembangan kesehatan dan proses penyembuhan mata Novel Baswedan penyidik KPK menunjukkan tanda-tanda positif," ujar Dahnil.

Walau demikian, meskipun kondisi kesehatan Novel semakin membaik, namun Dahnil menilai proses penyelidikan terhadap kasus yang menimpanya justru semakin kabur dan tak jelas perkembangannya.

Sumber

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: