Wanita Ini Beli Sekotak Es Krim dari Mini Market, saat Dibuka di Rumah Ternyata Isinya, Bikin Sedih

THIS ADS by GOOGLE
Es krim adalah cemilan yang pas untuk dikonsumsi pada saat cuaca panas.



Rasanya yang manis dan menyegarkan disukai oleh banyak orang. Es krim dijual dalam berbagai variasi rasa dan bentuk.
Produk minuman beku ini juga dengan mudah dijumpai dimana saja. Bagi orang yang gemar makan es krim, mereka biasanya membeli jenis yang dikemas dalam kotak. Selain lebih praktis dan banyak, varian rasanya pun bisa beragam. Hal ini juga lah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Mel Andrea Teresa Velasco.

Kisahnya tersebut diunggah melalui akun Facebook Arci Munoz pada Selasa (15/8/2017). Andrea membeli es krim 3 rasa di sebuah mini market untuk dirinya sendiri. Menurut struk pembelian yang ia unggah, Andrea membeli 2 kotak es krim dan beberapa waffle cones. Akhirnya, begitu sampai di rumah, Andrea segera membuka es krim yang telah ia beli. Tapi, ia malah melihat hal mengejutkan yang tak pernah ia sangka.

Bukannya es krim yang menyegarkan, Andrea justru melihat sekotak bakmi dalam wadah es krimnya. Mi tersebut terlihat membeku.
Kotak es krim memang sering digunakan kembali untuk wadah makanan di kulkas. Andrea menduga bahwa kotak es krim ini sebenarnya adalah bekal makan seseorang yang salah ia ambil.

Unggahan kocak ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali. Banyak netizen memberi reaksi beragam atas kejadian ini.

Beberapa orang menganggap lucu karena Andrea salah mengambil bekal seseorang. Tapi, ada pula yang tidak percaya dengan kejadian ini mengingat nama barang yang tertulis di struk tidak sesuai.

Apa kamu pernah mengalami kejadian serupa?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: