Wanita Cantik ini Tidak Memakai Celana Saat Digrebek di Hotel, Berikut Fotonya

THIS ADS by GOOGLE
Kabar perselingkuhan yang viral ini tengah menjadi pemberitaan di media. Kasus ini adalah perselingkuhan yang menimpa seorang perwira polisi di Muaro Jambi dengan istri seorang bintara polisi yang bertugas di Kendari, Sulawesi tengah.



Walaupun jarak yang terpisah sangatlah jauh, namun keduanya tetap melakukan jalinan cinta terlarang.
Dilansir dari laman Jawapos.com (28/07/2017). Keduanya ditangkap divisi Propam Polri saat melakukan hubungan terlarang di sebuah hotel di kawasan kota Kendari Sulawesi Tenggara. Keduanya sudah diintai oleh anggota Propam setelah adanya laporan perselingkuhan lewat pesan berantai. Perwira polisi berinisial HM tersebut sudah diintai & diikuti anggota Propam saat dia tiba di bandara sampai dirinya check in di sebuah hotel di kota Kendari.

Dari hasil penelusuran yang dilakukan, teman selingkuh HM adalah wanita yang berparas cantik. Dari foto yang beredar di media sosial, wanita ini berparas cantik memiliki wajah yang putih mulus & tubuh yang proporsional.



Bergaya layaknya perempuan-perempuan sosialita. PWA memiliki kulit putih. Bertambah menawan setelah dibalut pakaian serta perhiasan. Foto yang menyebar di media sosial ada yang berjilbab, ada juga yang tidak.

Pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan AKP Hilman dengan Ibu Bhayangkari sedang bercumbu di atas kursi sofa dalam kamar hotel yang mana pada saat itu Per. PUPUT menggunakan handuk tanpa menggunakan celana sedangkan AKP Hilman hanya menggunakan celana kolor.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: