Waktu SD sering Diejek Mirip seperti Kera, Coba Lihat 7 Tahun Kemudian

THIS ADS by GOOGLE
Sasuphan, remaja berusia 17 tahun ini mengalami kelainan di sekitar wajahnya.



Ya, wajahnya dipenuhi bulu lebat. bulu itu menutupi hampir seluruh wajahnya.
Dilansir dari liputan6.com (08/08/2017), namun siapa sangka, waktu ia masih kecil, ia sering sekali diejek dan dijauhi oleh teman-temannya. Mereka semua takut saat melihat wajah Sasuphan.

Akibatnya Sasuphan sendiri menjadi minder dan tak mau keluar rumah. Hal itu berlangsung cukup lama. tapi beruntung, orangtua Sasuphan sangat sabar dalam merawatnya.

Dan sekitar usia 11 tahun, ia mulai beranjak remaja, Sasuphan akhirnya menjadi lebih percaya diri. Ia mulai belajar bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.

Meskipun awalnya ada beberapa temannya yang takut, namun lama kelamaan mereka menjadi terbiasa. Mereka akhirnya bisa menerima keadaan Sasuphan, dan bermain seperti anak-anak lainnya.

Sejak saat itulah Sasuphan menjadi lebih yakin akan kondisinya. Seiring bertambahnya usia, Sasuphan tidak pernah malu lagi berhadapan dengan orang banyak.

Kini disaat usianya 17 tahun, ia menjadi dikenal orang banyak, bahkan diseluruh dunia. meskipun banyak kekurangan, tapi Sasuphan tak malu akan kekurangannya tersebut.

Ini videonya, silahkan ditonton

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: