Video Curhatan Gadis SMA Ini Bikin Merem Melek

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah video curhatan menjadi viral. gadis yang tengah memakai seragam sekolah menengah atas itu curhat tentang di mana dirinya ditinggalkan oleh temannya di kelas.



“Bagaimana perasaanmu ditinggal di dalam kelas sendirian.
Ini aku ditinggal di kelas sendirian, tidak ada siapa-siapa.

Saya ditinggal pacaran dan dijadikan obat nyamuk

Lebay kan? sebel lah aku ini

Sedih aku, galau

Dongkol hati aku”

Itulah kata-kata yang terdengar dari video gadis tersebut seperti dilansir TribunnewsBogor.com.

Namun, bukannya merasa kasihan, netizen justru merasa miris. Miris karena ia masih sekolah tapi sudah berdandan seperti wanita dewasa.
Dia memakai makeup yang cukup tebal. Kukunya yang panjang pun dicat menggunakan kuteks.

Sontak saja, video unggahan akun Instagram @raja_ngakak ini dibanjiri komentar oleh netizen.

fanstiaomiller: “Kesekolah pake make up”

lo_zjs: “Cantik cantik pea”

rizka_widdy: “Jaman SMA w culun bgt, skrg udah pd pake alis sm lipstik yaa.. *salah fokus”

heydittt: “Wkwkwkwk SMA manasih tuh, makeup, kuku, hp. Respect banget deh dek”

Tapi banyak juga netizen pria yang terbuai dengan kecantikannya. Mereka pun melemparkan kalimat menggoda.

yogaoktvyn: “Idiww ini org ig nya apa si? Luluh guaaa”

derri_wahyu_p: “Pengen balik lg SMA klo liat yg gini”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: