Soal Kans Juara, MU Disebut Masih di Bawah Tiga Klub Ini

THIS ADS by GOOGLE
Walaupun Manchester United sudah memperbaharui skuatnya, hal itu dinilai belum cukup untuk membuat mereka jadi kandidat juara Premier League.



Hal itu dikatakan oleh Steve Nicol, mantan pesepakbola yang pernah jadi andalan Liverpool, dan di antaranya meraih empat titel liga divisi teratas Inggris dan satu trofi Piala Champions.
Menurut Nicol, walaupun MU sudah mendatangkan pemain macam Victor Lindeloff, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic, kekuatan mereka sekarang masih kalah dari Manchester City, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

"Saya pikir tidak," ujar Nicol seperti dilansir Daily Star, ketika ditanya apa MU merupakan kandidat juara.

"Tak diragukan mereka akan masuk empat besar. Saya yakin empat besar saja bukanlah ambisi (Jose) Mourinho. Juga bukan ambisi direksi atau pemilik klub," lanjut pria yang kini menjadi komentator di ESPN FC tersebut.

"Tapi faktanya, menurut saya, City masih unggul dari tim ini, Chelsea sang juara bertahan pun demikian, dan Spurs harus diikutsertakan. Mereka sudah sedemikian konsisten di Premier League selama dua-tiga musim terakhir tanpa menjuarai Premier League. Jadi MU sudah pasti empat besar, tapi apa jadi salah satu favorit Premier League? Saya pikir tidak," ucapnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: