Siapa Sebenarnya Striker yang Dibidik Persib?

THIS ADS by GOOGLE
Persib Bandung tampaknya serius dalam menyambut Liga 1.



Terkait striker baru yang akan didatangkan, sosoknya masih tanda tanya.
Saat ini Persib berada di posisi empat belas klasemen, dua tingkat di atas zona degradasi. Hal itu tentu tidak memuaskan bagi tim kebanggaan Jawa Barat itu. Manajemen langsung bergerak cepat untuk menambah kekuatan dengan mendatangkan dua pemain baru.

Salah satu pemain yang sudah resmi merapat adalah Purwaka Yudi. Purwaka didatangkan untuk menambah kekuatan di lini belakang. Satu pemain lagi adalah seorang penyerang yang belum diketahui secara pasti siapa sosok tersebut.

Namun yang jelas, pemain ini diharapkan bisa menjadi solusi tumpulnya lini serang Maung Bandung selama putaran pertama lalu. Nyaris dua striker andalannya Carltone Cole dan Sergio Van Dijk tidak memberi kontribusi nyata kepada tim.
Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, juga mengaku tidak tahu siapa sosok penyerang yang akan didatangkan manajemen. "Mudah-mudahan datang someone belum tahu (siapa). Belum bisa mastiin juga datang kapan," kata Herrie, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (2/8/2017).

Dia berharap, sosok striker tersebut bisa segera bergabung dan memulai latihan. Apalagi tinggal beberapa hari lagi Persib akan menjamu PS TNI pada laga pertama di putaran dua Liga 1.

"Harapannya secepatnya (datang) biar bisa (segera) beradaptasi," ujarnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan bila sosok striker baru yang akan didatangkan merupakan pemain asal Portugal. Namun tidak secara spesifik memberi gambaran terhadap sosok pemain yang diincarnya ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: