Shock! Pria Ini Menemukan Makhluk Aneh di Puncak Gunung, Langsung Jantungan dan Mundur 100 Langkah!

THIS ADS by GOOGLE
Tak lama setelah pria ini mendaki gunung, siapa sangka ia menemukan sesuatu yang terlihat sangat aneh dan langsung bikin ia shock, mundur dan gak berani gerak.



Saat ia melewati jalur yang kecil dan sedikit berlumpur, ia melihat benda yang aneh namun sangat indah, karena penasaran lalu ia berusaha mendekat, benda itu bercorak garis-garis dan bintik hitam, awalnya dikira kulit ular. Tapi bentuknya tidak persis seperti ular.
Lalu ia mendekat lagi, ternyata benda itu bukan benda mati?! Benda itu bergerak! Dengan kata lain itu makhluk hidup? Wow… rasa ingin tahunya langsung meningkat, benda aneh itu kemudian diteliti dari berbagai sudut. Ia simak lagi dari atas, dan kali ini ia menemukan ternyata makhluk/ benda itu memilliki tanduk di atasnya!

Akhirnya ia memutuskan mengambil beberapa foto lalu pulang, ia bertanya pada orang-orang sekitar dan juga tetangga namun tidak ada yang mengetahui makhluk ini. Malah berkata: “Ini adalah makhluk aneh yang gak pernah muncul di bumi.”



Karena penasaran ia terus mencari berbagai informasi, dan ternyata benda itu adalah adalah sejenis kupu-kupu bernama Brahmaea wallichii insulata. Yang hanya dapat di temukan di Taiwan. Makanan pokok mereka adalah buah-buahan dan tanaman.
Wow, Unik ya!!! Makin kangum deh sama ciptaan Maha Kuasa Ini.. Bagaimana menurutmu?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: