Satu Orang Neymar Bisa Ongkosi Seluruh Transfer Milan Musim Panas Ini

THIS ADS by GOOGLE
Paris Saint-Germain bersiap mendapatkan Neymar dengan nilai transfer 222 juta euro. Jumlah uang itu cukup untuk membiayai transfer AC Milan di musim panas ini lho.



Milan sempat menjadi kejutan besar di bursa transfer musim panas ini lewat belanja besarnya. Rossoneri, yang sudah empat musim terakhir selalu finis di luar lima besar Serie A, bertekad kembali ke persaingan teratas di liga.
Maka Milan merekrut sembilan pemain level tim utama, sejauh ini. Diavolo Rosso membeli Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Leonardo Bonucci, dan Lucas Biglia. Selain itu Milan juga meminjam Franck Kessie dan Fabio Borini dengan kewajiban mempermanenkan.

Jika ditotal, biaya transfer sembilan pemain ini berada di kisaran 183 juta euro. Jumlah ini masih 39 juta euro di bawah nilai klausul buy-out Neymar yang dipasang di angka 222 juta euro.

Bahkan biaya untuk menebus Neymar masih cukup untuk sekaligus membayar klausul-klausul bonus pembelian Milan, plus mengongkosi mereka untuk mempermanenkan Kessie dan Borini. Total biaya Milan untuk transfer dan klausul-klausul itu adalah 217 juta euro, masih tersisa lima juta euro.
Tapi sebenarnya, biaya klausul buy-out Neymar tidaklah seberapa jika PSG benar-benar merekrutnya. PSG bakal harus mengeluarkan setidaknya 447 juta euro untuk membeli dan mengikatnya dengan kontrak selama lima tahun.

Jika diukur dengan pembelian 'besar' Milan musim panas ini, maka angka itu bisa untuk mendatangkan setidaknya 18 pemain alias membangun satu skuat!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: