Ramalan Mbah Mijan Terkait Syahrini Hebohkan Publik, 3 Rahasia Terbongkar!

THIS ADS by GOOGLE
Masih jelas terbayang ketika Mbah Mijan meramal nasib Julia Perez yang berujung dengan meninggalnya penyanyi dangdut tersebut karena kanker mematikan.



Ramalan tersebut akhirnya terbukti setelah Jupe dinyatakan meninggal (1/06/2017).

Percaya atau tidak percaya, sederet ramalan Mbah Mijan selalu terbukti dan menjadi nyata. Itulah mengapa pria ini dikenal sebagai peramal sekaligus paranormal kalangan artis di Indonesia.
Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan ungkap sesuatu hal berbeda, terkait kekayaan Syahrini yang selalu mengundang tanya di benak publik. Berikut adalah 3 ramalan terkait sumber kekayaan penyanyi yang seketika populer ketika berduet dengan Anang Hermansyah tersebut.

1. Kekayaan Syahrini Berasal dari Seorang Pengusaha

Centil dan glamour, merupakan dua hal yang iconic pada sosok Syahrini, tetapi siapa sangka, kekayaan yang dimiliki berasal dari keringat orang lain. Seperti dilansir dari video yang diunggah oleh akun instagram.com/3dara_rumpi (07/07/2017) Mbah Mijan mengatakan bahwa kekayaan yang dimiliki oleh Syahrini berasal dari seorang pengusaha kaya raya.
Sontak saja, warga net terkejut usai mengetahui ramalan Mbah Mijan. Unggahan tersebut akhirnya tuai pro dan kontra warga net. Ada yang seolah setuju dan ada juga yang sepertinya ragu.
Seperti @dew0dewi15 yang memberi pendapat: “pantes ya punya heli gukguk pribadi, zaman sekarang cari uang susah, cari yang instan saja”.

2. Ungkap Kenapa Syahrini Belum Juga Menikah

Sebagai seorang artis dengan jadwal padat dan kerap pamer harta kekayaan serta barang-barang mahal, netizen tentu banyak bingung kenapa Syahrini masih terus menyandang status lajang padahal usianya sendiri sudah menginjak 34 tahun.
Seperti diketahui, hingga sekarang Syahrini termasuk artis tertutup mengenai masalah pribadi. Ia memang sempat dikabarkan dekat dengan seorang pria dari Negara Malaysia. Tetapi diduga kedekatan tersebut setting-an belaka demi mendongkrak popularitas selebriti yang baru saja membuka bisnis kuliner di Kota Bandung dan sempat bertemu dengan Ridwan Kamil tersebut.
Menurut penuturan dan hasil ramalan Mbak Mijan, status lajang Syahrini disebabkan oleh si pengusaha sendiri. Pengusaha itu dikatakan belum memberi izin Syahrini untuk menjalin hubungan sebagai suami istri dengan orang lain.
3. Setengah Kekayaan Syahrini Berasal dari Pengusaha

Penampilan Syahrini ketika berada di atas panggung atau saat lakukan berbagai aktivitas kerap ditunggu oleh netizen. Wanita pemilik jargon maju mundur cantik ini bahkan pernah hebohkan warga net, satu ketika ia mengenakan ootd hingga senilai 1,3 miliar rupiah.
Hobi wisata ke luar negeri bak kaum sosialita juga menjadi ciri khas Syahrini, ia sering menggunakan pesawat dan helikopter pribadi. Destinasi wisata yang dituju juga bukan main-main, rata-rata di kawasan benua Eropa.
Mbah Mijan seperti dilansir dari wowkeren.com (07/07/2017) juga mengungkapkan ramalan tentang sumber kekayaan Syahrini, peramal artis ini menyebut bahwa sumber kekayaan Syahrini 50% berasal dari pengusaha tanpa inisial tersebut.

Usai video ramalan Mbah Mijan beredar luas, Syahrini tidak memberi klarifikasi, ia justru mengunggah sebuah foto di instagram dengan caption: “cewek cuma ingin have fun”.

Entah benar atau tidak, gaya hidup selebriti yang doyan pamer harta memang membuat publik berpandangan negatif.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: