Pernah Bakar Ular, Pria Ini Sering Digigit Kobra, saat Diperiksa, Dokter Terkejut Lihat Kondisinya

THIS ADS by GOOGLE
Seseorang yang selamat karena gigitan ular berbisa sudah termasuk orang yang beruntung.



Bagaimana bisa ada orang yang bisa selamat setelah digigit puluhan kali oleh ular kobra.
Bahkan dia tidak melakukan pengobatan ke dokter ataupun rumah sakit. Dilansir dari epochtimes, hal inilah yang dialami seorang pria bernama Mukesh. Warga negara India yang tinggal di kota Ajmer di Rajashtan ini telah digigit oleh ular beberapa kali.
Hebatnya, secara mengejutkan ia berhasil selamat tanpa cedera yang parah. Dikisahkan bahwa beberapa orang membunuh seekor ular sekitar 4 tahun yang lalu dan Mukesh membakar ular itu. Setelah kejadian ini, Mukesh terus-menerus digigit ular sejak tahun lalu.

Dia pertama kali digigit ular pada Maret 2016 saat ia berada di tokonya. Lalu mengalami gigitan lebih lanjut pada Januari 2017.¡Insiden terakhir terjadi pada Mei 2017, saat Mukesh digigit seekor ular di kamar mandi rumahnya sendiri.

Saat melihat gigitan ular ditangannya, ia pergi ke dokter untuk periksa. Namun, setelah diperiksa selama dua jam, para dokter mengatakan ia hanya mengalami cidera ringan dan tidak fatal terhadap kesehatannya.

Mukesh mengatakan, setelah digigit ular, dia tak langsung pergi ke rumah sakit.
Dirinya mengaku pergi ke beberapa kuil untuk mencari pertolongan Dewa.¡Memang ia tak memiliki luka parah tetapi ia masih cukup sering digigit ular.

Tentangga dan keluarganya pun dibuat heran. Sampai sekarang belum diketahui secara pasti bagaimana bisa Mukesh bertahan dari gigitan ular sebanyak itu

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: