Mengejutkan! Ternyata Ini Penyebab Dr Ryan Thamrin Meninggal

THIS ADS by GOOGLE
Kabar meninggalnya presenter yang juga berprofesi sebagai dokter, dr Ryan Thamrin begitu menarik perhatian publik. Pasalnya, kematian dokter tampan itu begitu mengagetkan.



Sebab selama ini dokter yang menjadi presenter Dr Oz Indonesia tersebut lama tak muncul dilayar kava. Karena itulah kabar Ryan Thamrin meninggal netizen pun penasaran.
Di media sosial sendiri beredar kabar jika dr Ryan meninggal lantaran terjatuh dari kamar mandi, ada pula yang menyebutkan jika kematiannya lantaran sakit.

Terkait hal ini salah satu sahabatnya yang juga seorang dokter, Suryo Bawono menyampaikan prihal penyebab Ryan Thamrin meninggal.

Dari pemilik akun Instagram @bawonosuryo diketahui jika dokter tampan tersebut menderita saluran cerna atau maag. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, tidak ada makanan yang masuk ke tubuhnya.

Bukan itu saja, Suryo yang mendapat informasi dari kakak Ryan Thamrin mengatakan bahwa almarhum menolak untuk berobat dan dirawat atas penyakitnya tersebut.

“Informasi dari kakak almarhum, ybs mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tdk bs masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat,” ujar Suryo Bawono yang menjawab salah satu komentar netizen di kolom Instagram miliknya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: