Mengejutkan! Begini Reaksi Istri Salihah Enji Saat Suaminya Digosipkan Selingkuh

THIS ADS by GOOGLE
Kabar kurang sedap datang lagi dari mantan suami Ayu Ting Ting, Enji.



Pria yang akrab disapa dengan panggilan Enji itu dikabarkan kembali berbuat 'nakal' dengan seorang wanita yang bukan istrinya.
Kabar tak sedap ini merebak setelah hal tersebut diposting di akun Instagram Lambe Turah.
Dalam postingannya tersebut, mantan suami Ayu Ting Ting ini tampak sedang melakukan video call.
Terlihat wajah Enji yang sedang berpaling dari layar handphone.
Wajah seorang wanita yang menjadi lawan video call Enji pun tak tampak jelas.
Namun wanita tersebut tak mengenakan hijab seperti istri Enji yang sekarang.
Pada postingan itu juga tertulis kalau wanita tersebut tak boleh keluar kamar saat ditinggal Enji ke Medan.
Wanita yang belum diketahui identitasnya ini juga bersyukur dan memanggil Enji dengan sebutan sayang.
Tak diketahui secara pasti siapa wanita tersebut.
Para netizen pun hanya menebak-nebak.
Namun mereka juga dibuat gemas melihat kabar yang beredar ini.
Pasalnya beberapa waktu lalu Enji mendapat banyak dukungan saat dirinya berusaha untuk bertemu Bilqis.
@diytaagustina : "Mana kemaren yg muja muji si enji yg ktanya berubah jd baik semenjak niqah m rosmanizar maneee cobaaa eta terangkanlaah."
@lindaputri_ad : "Nih yg kmrn kecam att bilng ini itu karena ga bolhn anakny ktmu bpkny sndri.. Lihat sndri kelakuan enji tuh dri dulu blm berubah kah? .kalo emg selingkuh.. Ga bersyukur bgt udh ada istri berhijab cantik kaya pula... Emg laki2 kyk gtu pantsny sm cwe ular.."
@iindrawati8831 : "Di kurung di kamar biar ga nyamperin istri sahnya duhh mas enji lg kumat."
@krisyen_mey : "Ya ampun ini laki ya udah dapat cantik soleh apa coba yg dicari masih kurang apa yg lalu lalu ga ada tobat nya."
@sharp_poet : "Bukan penggemar att.. Bukan pake bgt. Tapi kasus dia sama mantan, emg mantannya krg ajar.. Segala minta tes dna. Eh skrg mbebeki minta diaku bapak. Semoga ini ga bener, kasian wece2 korban ini laki yaa."
Sementara itu, reaksi mengejutkan justru ditunjukkan oleh Rosmanizar Baskoro, wanita yang kini menjadi istri sah Enji.
Nisa, panggilannya, terlihat memberikan like untuk postingan Lambe Turah tentang perbuatan suaminya itu.
Meski demikian, di akun Instagram miliknya, Nisa terlihat belum memberikan konfirmasi apapun soal kabar yang beredar.

Postingan terakhirnya adalah sebuah foto bersama dengan wanita yang tampak menggunakan masker.
"Menunggu kehadiran dokter yang tak kunjung datang," tulisnya di caption unggahan itu.
Postingan itu pun langsung diserbu dengan komentar netizen yang rata-rata menuliskan soal suaminya.
"Sabar ya cantik, yaampun istrinya cantik bening gini, suami nya malah... Ah sudahlah."
"Mbakk ros memang cantik banget, ademm lihatnya...kalo emg suaminy msh macemm2 beratiii butaaaa ituu orangg...eta terangkanlahh."
"Post an Lambe turah di like lho sm mba nya sabar ya mba."
"Kenapa kk @rosmanizar_baskoro ngeLike post'an lambe turah?"
"Mba ros @rosmanizar_baskoro ,, itu suami nya msk akun lambe turah loh. Cpt diklarifikasi spya ga jd fitnah. Soalny ada foto suami mba nyaa.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: