Mahasiswi Cantik ini Sebulan Hilang Padang Gurun, Berubah Seperti Ini Saat Pertama Kali Ditemukan

THIS ADS by GOOGLE
Seorang wanita dinyatakan hilang di padang gurun Albama, setelah sebulan lamanya akhirnya ia berhasil ditemukan.



Lisa Theris (25), mengatakan bahwa dia selamat dengan memakan buah beri dan jamur liar saat dia hilang di tengah ribuan hektar hutan lebat di Midland, Alabama tanpa sepatu atau tempat berlindung.
Pada saat dia ditemukan, Theris telah kehilangan 50 pound (22,68kg) dan banyak goresan bahkan gigitan serangga.

Dia tidak memiliki telepon atau tas pada dirinya.

Theris akhirnya bertemu kembali dengan keluarganya setelah dia sampai di jalur kayu di Highway 82 dan terlihat oleh seorang sopir sekitar jam 2 siang pada hari Sabtu.
Seorang wanita melihat 'sesuatu bergerak di semak-semak' saat dia mengemudi di sepanjang jalan raya, dan berbalik, Sheriff Raymond Rodgers mengatakan kepada WFSA.
"Dia memanggil kami dan mengatakan bahwa dia telah menemukan orang yang hilang itu. Akhirnya wanita muda itu ditemukan dan dia masih hidup."
Ini mengakhiri pencarian multi-county untuk mahasiswa radiologi, yang dilaporkan hilang pada 23 Juli.
Dikutip Grid.ID dari dailymail.co.uk, polisi menemukan bahwa Theris bersama dua orang yang masuk ke pondok berburu di Midway sebelum dia menghilang.
Mereka bilang Theris tidak tahu orang-orang itu berencana masuk ke pondok dan tidak ingin menjadi bagian dari perampokan tersebut.
Baca: Selain Istana, Bom Kimia Teroris Bandung Rencananya Juga Diledakkan di Tempat-tempat Ini
"Dia tidak akrab dengan daerah ini dan rupanya pada malam dia berlari, dia pergi ke hutan pada malam hari dan tersesat," kata Rodgers.
Manley Davis, 31, dan Randall Oswald, 36, diduga mencuri barang seharga $ 40.000 atau sekitar Rp 667 juta yang termasuk kendaraan roda empat, ATVS, dan gergaji mesin.
Polisi menemukan bahwa Theris bersama Manley Davis, 31, (kanan) dan Randall Oswald, 36, (kiri) yang diduga masuk ke pondok berburu di Midway sebelum dia menghilang.
Mereka berdua ditangkap dan dituduh melakukan pembobolan dan dianggap orang-orang yang dianggap menyebabkan hilangnya Theris.

Theris mengatakan kepada polisi bahwa dengan mencari makanan untuk buah dan jamur, dia meminum air dari sungai dan genangan air.
Dia mencoba untuk terus bergerak tapi, kekurangan makanan dan kelaparan, dia sering berputar-putar.
Polisi mengatakan bahwa fokus pertama mereka memastikan Theris segera mendapat perawatan.
"Kami tidak banyak bertanya padanya," kata Rodgers. "Kami ingin memastikan kesehatannya bagus, jadi kami membawanya ke rumah sakit. Kami tidak menginterogasinya pada saat itu. "
Theris berjalan di hutan (foto) selama tiga minggu sebelum sampai di jalan raya yang terbuka.
"Kami belum memiliki rincian keseluruhan tentang semuanya," kata Chad Chad Faulkner kepada stasiun radio tersebut.
Baca: Pelayat Kaget! Baru Saja Peti Dimasukkan ke Liang Lahat, Benda Ini Muncul dari Tanah
"Kami ingin memastikan kesehatannya dalam kondisi terbaik dan di masa yang akan datang, kami akan mendapatkan beberapa jawaban. Dia hidup dan hanya itu yang penting pada saat ini. "



Theris kembali ke rumahnya di Louisville pada hari Senin, di mana kedua saudaranya mengatakan bahwa dia telah memulai perjalanannya yang lambat menuju pemulihan.
"Dia sangat lemah, dia kesakitan, dia kurus kering," kata adik perempuan Theris, Elizabeth. "Tidak ada satu inci pun yang tidak terpengaruh."
"Kami beruntung dia hidup, dia sangat kuat dan berhasil melewati begitu banyak."
Saudara laki-laki Theris Will mengatakan bahwa dia 'berdiri teguh dan penuh lelucon seperti sebelumnya'.
"Beberapa minggu ke depan akan menjadi kasar, tapi dia menangani semuanya seperti seorang polisi," tambahnya.
Faulkner mengatakan bahwa kelangsungan hidup Theris telah 'melegakan' ke seluruh departemen.
"Keinginannya untuk hidup kuat," katanya. 'Bila Anda memiliki kemauan untuk hidup dan bertahan, itu adalah sebuah keajaiban.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: