Lawan Bayern, Liverpool Mengukur Diri di Level Lain

THIS ADS by GOOGLE
Liverpool akan melawan raksasa Bundes Liga, Bayern Munich di turnamen pramusim Audi Cup.



Laga ini jadi ajang mengukur sejauh mana persiapan 'Si Merah'.
Liverpool ikut serta dalam turnamen pramusim berisi empat tim top di Allianz Arena, bersama Bayern, Atletico Madrid, dan Napoli. Skuat Juergen Klopp akan menghadapi Bayern, Rabu (2/8/2017) dinihari WIB untuk memperebutkan posisi di final.

Pertandingan ini jadi kesempatan untuk Liverpool mengukur diri lebih jauh, mempertimbangkan level tinggi Bayern. Sebelumnya anak-anak Merseyside sudah melakoni lima pertandingan ujicoba dan tak terkalahkan.

Liverpool menang atas Tranmere Rovers, Hertha Berlin, Crystal Palace, dan Leicester City, serta berimbang dengan Wigan Athletic. Oleh karena itu Klopp antusias melihat bagaimana progres timnya melawan Bayern.

"Saya sangat senang dengan laga-laga persiapan sejauh ini, tapi ini adalah sesuatu yang berbeda. Tanpa mengecilkan Palace, Leicester, dan Hertha, tapi ini adalah level lainnya," kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

"Saya rasa kami siap untuk itu. Sejauh ini bagus. Tapi kami bisa melakukan lebih baik lagi dan harus lebih baik lagi. Ini akan jadi tantangan bagus untuk kami," imbuh pria asal Jerman tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: