Lama Tak Main Film, Aktor Legendaris Ini Ketahuan Memungut Sampah di Jalanan, Lihat Fotonya

THIS ADS by GOOGLE
Aktor legendaris asal Hong Kong, Chow Yun Fat, terekam kamera tengah memungut sampah yang berserakan di jalan.



Pada hari, Rabu (25/8/2017), angin topan melanda Macau dan Hongkong. Peristiwa alam itu setidaknya menewaskan total 16 korban jiwa dan menyebabkan kerugian 8 miliar dolar Hong Kong. Setelah angin topan berlalu, petugas lalu bergegas membersihkan jalanan kota.
Nyatanya, petugas kebersihan kota itu tidak sendirian. Seorang pejalan kaki melihat sosok aktor Chow Yun-Fat sedang mengambil dahan pohon yang berserakan dan menyingkirkan dari jalanan. Seorang pejalan kaki itu kemudian memberanikan diri menyapa Chow dan mengajak berfoto selfie. Setelah diunggah, foto itu kemudian viral di media sosial.

Seperti dilansir Misterikisah.com dari Next Shark, Jumat (25/8/2017), Chow mengatakan bahwa di dalam foto tersebut benar dirinya. Dia kala itu sedang mengendari mobil di Kowloon dan melihat dahan pohon berjatuhan.

Dahan itu berserakan di jalanan dan sangat mebahayakan pengendara. Ia kemudian mengambil inisiatif membantu petugas kebersihan. Ia memutuskan meninggalkan sementara mobilnya dan mulai memungut sampah pepohonan dari jalan.
Chow meryupakan bintang film Hong Kong yang terkenal di dunia, berada setingkat dengan Bruce Lee, Jackie Chan, Jet Li, Zhang Ziyi dan Michelle Yeoh.

Namun, tidak seperti bintang-bintang film Hong Kong lainnya, Chow Yun Fat bukanlah seorang aktor bela-diri.

Dengan tinggi badan 185 cm dan paras wajah yang karismatik, ia telah memenangkan penghargaan Aktor Terbaik Hong Kong sebanyak tiga kali dan Aktor Terbaik Taiwan sebanyak dua kali.

Ia telah disejajarkan dengan aktor Inggris Cary Grant dan aktor Perancis Alain Delon. Terakhir Chow terlihat memerankan peran di film ‘The Man From Macau 2’ pada 2015.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: