Ingin Punya Anak Kandung, Dewi Persik Sampai Ajak Pria Ini Bikin Anak

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut cantik Dewi Persik buat heboh lagi. Hal ini lantaran dia secara terang-terangan mengajak pria untuk membuat seorang anak yang lucu.



Padahal, hingga saat ini pemilik goyang gergaji itu belum juga menikah lagi. Keinginan itu Dewi sampaikan di sela acara Pesbukers. Di mana wanita yang karib disapa Depe ini bertemu anak kecil yang lucu.
Saking gemasnya, mantan istri Saipul Jamil itu menciumnya beberapa kali.
Momen tersebut dia bagikan lewat video berdurasi singkat.

“Nemu mainan di Pesbukers cute gemezzz, bikin yuk @anggawijaya88,” tulis Depe dalam keterangan videonya.

Entah bercanda ataupun serius, ajakan itu disambut baik oleh pria yang kini dekat dengan Depe itu.

“Yuk,” jawab Angga dengan emoticon love.

Memang kisah cinta Dewi Persik tak semulus kariernya saat ini. Ia sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Pada tahun 2005 silam wanita yang akrab disapa Depe ini dipinang oleh Saipun Jamil.
Dari pernikahan tersebut ia tidak dikaruniai anak, bahkan rumah tangga yang digambarkan akan berjalan haromis tersebut malah berakhir di tahun 2008. Pasca bercerai dengan Bang Ipul, Depe kembali dikabarkan dekat dengan aktor tampan Aldiansyah Taher.



Depe yang sudah memantabkan hatinya untuk Aldi pun memutuskan untuk menikah siri di tahun 2009 silam. Namun lagi-lagi pernikahan keduanya mengalami nasib yang sama dengan pernikahan pertamanya.
Sejak itulah pelantun Mimpi Manis ini sering kali dikabarkan dengan banyak pria. Akan tetapi semua itu hanyalah kabar burung saja. Belakangan ini Dewi Persik dikabarkan tengah dekat dengan pria tampan bernama Angga Wijaya. Nama Angga Wijaya masih cukup asing ditelinga kita. Siapa sebenarnya Angga Wijaya itu?
06-01
Angga Wijaya adalah seorang pria yang berprofesi sebagai manajer disebuah perusahaan ternama. Ternyata Angga juga partner kerja Depe di Pelangi Record. Pelangi Record sendiri adalah label yang menaungi Depe saat ini.

Berita tentang kedekatan ini mulai membludak pasca melihat sederet foto yang terpanjang di akun media sosial khususnya akun instagram milik Angga. Jika menengok akun @anggawijaya88 kalian akan disuguhkan dengan kebersamaan Dewi Persik dan Angga Wijaya.

Tidak ingin jika kabar tersebut menjadi perbincangan hangat di media akhirnya Angga mengklarifikasi jika dirinya dan Depe memang sedang dekat. Namun kedekatan yang terjalin diantara mereka hanya untuk totalitas kerja saja.

Namun klarifikasi tersebut tidak memberikan dampak apapun. Netizen yakin jika sebenarnya antara Angga dan Depe ada hubungan spesial. Sebab dari lokasi kerja sampai liburan Dewi Persik terlihat setia berada di samping Angga Wijaya.

Sayangnya sampai berita ini ditulis masih belum ada tanggapan resmi dari pihak Depe terkait hubungan tersebut. Bagaimana tanggapan Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: