Heboh! Unggah Video Tak Senonoh, Pedangdut Wika Salim Di Tawari 50 Juta Sekali Main

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut Wika Salim bikin heboh warganet karena mengunggah video “mesum”.



Belum lama ini, Wika mengunggah video dirinya yang memberikan tips bagaimana caranya mendapatkan like, viewer sampai follower di Instagram banyak dalam sekejap.
Dikatakan, berdasarkan saran dari temannya, caranya cukup mudah. Netizen disarankan untuk mengunggah foto dengan pose seseksi mungkin serta pakaian seminim-minimnya.

“Kedua, lo share video dengan gaya seseronok mungkin. Bila perlu lo buka baju lo, telanjang bulet. Dijamin viewer lo baka melonjak sampe jutaan,” katanya.

“Karena orang Indonesia banyak yang otaknya mesum,” ucapnya.

Video ini pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak netizen beranggapan jika Wika, melalui unggahannya, menyarankan untuk melakukan perbuatan tidak terpuji hanya untuk mendapatkan like dan viewer yang banyak.

Karena banyak netizen langsung menghujat, menuliskan komentar pedas untuknya.

“Kenapa gak loe aja yg buka baju.. Supaya tambah banyak followers @wikasalim berikan contoh dulu,” kata akun basetiawan.
“Murahan amat, ngajarin beginian, kita ga selamanya muda, ga selamanya diatas, umur ga ada yg tau, jangan karena rupiah dan kecantikan lo bangga! Eling eling @wikasalim,” ucap akun r_sobii.

“@wikasalim berarti kamu mau gak. Saya tawarin ke temenku mau gak kmu dibayar per jam (50jt) 1 malam 100jt. Tapi Syaratny kmu tahan gk di gituin bergilir 2 orang. . Kalo minat inbox aku serius ni,” ujar akun zaraarumi123.

“kalila_inaBegok lo. Lo juga bikin ini biar yg nonton bnyk. Munafik lo haha @wikasalim

Tidak seluruhnya, pasalnya sebagian netizen justru memberikan dukungan. Mereka menilai jika video yang diunggah Wika bukan untuk menyarankan mesum melainkan bentuk sindiran.

“Ini mah ketauan judulnya “nyindir” bukan “nyaranin” .. Think smart! Jgn baper2 bgt ahh,” komentar akun andinovita28.

“Nothing’s wrong what she said. Ini kan sarcasm aja. Indonesian, kita belajar cerna kata2 dgn baik yuk, biar ngerti dan pinter. Bukan saya sok pinter,, justru karna saya g pinter makanya saya mau belajar & cerna maksudnya si mbak,” sambung akun koalatraveler.

“Yang ini yang dibilang mesum bener brti orang pada gak pinter ini namanya “nyinyirin yg mesum”,” papar akun liza_pwahyudi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: