Heboh! Beredar Foto Hot Adzana Bing Slamet Gak Pakai Baju Cium Mesra Rizky Alatas

THIS ADS by GOOGLE
Netizen dihebohkan kembali dengan gaya pacaran para selebriti muda yang dianggap terlalu vulgar.



Baru-baru ini, beredar foto Adzana Bing Slamet yang sekilas tampak tak memakai baju sedang mencium sang kekasih Rizky Alatas
Seperti yang terlihat pada postingan akun gosip Instagram lambe_lamis.

“Gaya pacaran anak muda jaman sekarang kaya gini ya. Mintje yang kolot yaaa. Jaman mintje pacaran dulu pegang pegang tangan aja Uda gemeter nggak bisa Bobo,” tulis akun lambe_lamis sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berciuman sambil berpelukan. Adzana sendiri tampak bahagia dan mengarahkan pandangannya ke kamera.

Tak urung foto ini pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Banyak perpendapat aksi keduanya tidak pantas dilakukan, terlebih sampai mengunggahnya di media sosial.

Pasalnya, Adzana dan Rizky masih berstatus pacaran.

Sontak keduanya pun habis dicibir hingga banjir komentar pedas dari netizen.
“Masyaallah,”celetuk akun megadmalynda.

“Wuaaawww,” balas akun desesoris.

“Duh couple ababil ini mah,” lanjut akun nengbilqis.

“Alah kalau lagi beranter ajah di blow up begitu. Labil,” sahut mynameisayuyulia.

“Itu dicipok gitu. Orangtuanya gak ngasih label harga mahal apa yak,” tulis adadnans.
“Ga pake baju atau gimana? Ini teh min? Hahahahah lagi diobral kali jadi gak ada labelnya,” sahut auahgelaaaappp.“Setau gue adi bing slamet bapa yg galak kalo soal anak cewe. Kira2 bokapnya taro muka dipanci kali ya tau anakmya begono,” kata ikkestagram.

“Ini pasangan yang kebanyakan drama banget itu yaa wkwkwkwkw,” kata feronikaswt.

“Pas putus dulu katanya udah gak doyan ama ni cowok, eh sekarang masih mau juga disosor,” sahut merymartha

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: