Fakta Mencengangkan Sosok Mieke Amalia, Dari Selingkuh Dengan Tora Sudiro Hingga Kasus Narkoba

THIS ADS by GOOGLE
Nama artis cantik Mieke Amalia jadi bahan perbincangan usai tertangkap bersama sang suami Tora Sudiro karena kepimilikan obat terlarang. Wanita berusia 40 tahun ini ditangkap oleh satuan narkoba Polres Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017)



Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung dikutip Misterikisah.com dari laman Cnnindonesia.com mengungkapkan
Keduanya kedapatan memiliki dan mengkonsumsi barang haram dirumahnya sendiri.
Barang haram yang disita berjumlah tiga strip yang masing-masing berisi 10 butir, menjadi total 30 butir. Vivik juga menunjukan bahwa barang haram tersebut bernama dumolid.

Saat ini Mieke dan Tora menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan urine, keduanya positif mengonsumsi obat antidepresan itu. Polisi, kata Vivick, masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Inilah beberapa fakta tentang Mieke Amalia, artis cantik aktor Tora Sudiro dari perjalanan karier hingga kehidupannya:

1. Terkenal Lewat Extravaganza,
Nama Mieke terkenal setelah bergabung dengan Extravaganza tahun 2004. Ia juga dikenal sebagai bintang iklan berbagai produk kecantikan.

2. Mundur dari Extravaganza
Sejak Agustus 2007, Mieke menyatakan mundur dari Extravaganza. Kemunduran Mieke pun sontak memunculkan berbagai isu. Kabar yang santer beredar adalah Mieke keluar karena tengah berbadan dua, namun hal ini dibantah oleh sang manajer.
3. Isu Selingkuh
Sebelum menikah dengan Tora Sudiro, Nama Mieke sempat menggelegar ketika isu perselingkuhannya mencuat. Apalagi pada 6 April 2007, Mieke pernah digerebek mertua Tora Sudiro tengah berduaan di sebuah kamar hotel.

4. Pernah menikah sebelumnya dan punya 2 anak
Mieke menikah dengan Hendra Wijaya, pada 1999 dan dikaruniai 2 orang anaknya, Queena Miendra dan Kayra Miendra. Sayangnya pernikahan mereka tak dapat dipertahankan lagi, 29 September 2006, keduanya Wijaya resmi bercerai.

5. Dikabarkan jadi orang ketiga
Tora Sudiro sebelumnya pernah menikah dengan Anggraini Kadiman dan dikaruniai 2 anak. Namun beredar isu Mieke Amalia menjadi penyebab mereka bercerai.
Tak tanggung-tanggung, keduanya digrebek oleh mertua Tora saat berada di kamar hotel Topaz Bandung. Yang tak kalah menghebohkan, dikabarkan jika Tora telah diseret keluar oleh mertuanya dan disaksikan oleh seluruh crew Extravaganza dan juga staff hotel pada saat itu. Namun, pada saat dimintai keterangan keduanya kompak tutup mulut.

6. Resmi menikah
Tak lama setelah sidang perceraian Tora, ia lantas mengumumkan kabar jika dirinya akan menikah dengan Mieke Amalia di sosial media Twitter. Pada tahun 2009, secara resmi Tora dan Mieke menyatakan menikah dan dikarunai putri ketiga yaitu Jenaka Mahila Sudiro.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: