Eko Patrio Sebut Caisar Sekarang Lebih Begini..

THIS ADS by GOOGLE
Pro kontra dan juga kontroversi ketika Caisar Aditya Putra atau lebih dikenal Caisar si Raja Joged setelah bergabung dengan acara tayangan sore hari, Pesbukers ternyata menuai perubahan berarti baginya.



Diakui Eko Patrio rekan sesama artis, sekaligus bos dari Ekomando mengatakan bahwa, kondisi Caisar sekarang sudah banyak perubahan.
Ia terlihat lebih bahagia, bahkan kehidupannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.
"Jadi happy bener dia happy", ucap Eko sambil tersenyum.
Lebih lanjut, Eko menjelaskan bahwa Caisar terlihat lebih mandiri dan lebih baik dalam mengurus keperluannya sendiri.
"Gimana enggak seneng, sekarang dia udah rapih, udah mau ngurus diri. Udah langsingan, udah wangi, udah keren,” bebernya saat bertemu Grid.ID di Komplek Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).
Untuk membuktikannya, Eko juga menyuruh mengecek Instagramnya, untuk melihat keadaan Caisar sekarang.
Sebelumnya karena berjoget kembali, Caisar banyak mendapat cibiran karena melakukan perubahan yang seketika, yaitu hijrah lalu tiba-tiba kembali lagi ke dunia hiburan.
Menyoal ini, tak banyak yang tahu bahwa pekerjaan itu diambilnya atas dasar keinginan sendiri.
Selidik punya selidik, Grid.ID mendapat kabar bahwa ternyata, Caisar meminta pekerjaan tersebut kepada pimpinan Ekomando manajemen.
Ini kisah yang di ceritakan Eko kepada Grid.ID, saat ditemui Komplek Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).
"Melihat Caisar (punya) kebutuhan yang sangat membutuhkan, karena bisnis agak drop," jelas Eko memberi alasan kenapa Caisar datang kepadanya.
Usai meminta pekerjaan, Eko mencarikan pekerjaan yang pas dengan bakat yang dimilikinya.
"Ya udah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia nge-lead," terangnya lagi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: