Dua Pemain asal Brasil Ikuti Seleksi Persela

THIS ADS by GOOGLE
Dua pemain asal Brasil kabarnya akan mengikuti seleksi Persela Lamongan, yang kini memang sedang mencari bek baru sebagai pengganti Marcio Rosario.



Pada pertengahan bulan lalu Marcio Rosario sudah mengundurkan diri dari Persela karena alasan keluarga. Bek baru pun langsung berusaha dicari Persela sebagai pengganti.

Untuk itu Persela melakukan proses seleksi di Stadion Surajaya, Lamongan. Seleksi di antaranya diikuti dua bek asal Brasil, Ramon Rodrigues de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias.

Ramon, yang juga bisa tampil sebagai gelandang bertahan, sebelum ini di antaranya pernah memperkuat klub Than Quang Ninh FC di Liga Vietnam. Sementara itu Aylton, biasa disapa Alemao, sebelumnya merumput di Liga Kuwait untuk Khaitan Sporting Club.

"Ya, 2 bek dari Brazil dan masih fresh karena belum pernah main di sini," kata Manajer Persela Yunan Ahmadi.

Sejauh ini belum ada ancar-ancar keputusan siapa yang bakal digaet Persela. "Kan masih pertama kali latihan, sehingga belum bisa mengukur kemampuannya."

Menurut Yunan, tim pelatih memiliki waktu kurang lebih dua pekan untuk mengukur kemampuan kedua pemain yang diseleksi tersebut. Yang pasti, kualitasnya diharapkan lebih baik dari Marcio.

"Untuk saat ini, posisi defender asing yang paling dibutuhkan," ujar Yunan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: