Draymond Green Ikut Bahas Masa Depan Neymar

THIS ADS by GOOGLE
Spekulasi masa depan Neymar ikut dibahas pemain basket top, Draymond Green, yang memang dikenal sebagai sahabat baik dari si pesepakbola asal Brasil.



Masa depan Neymar di Barcelona saat ini sedang dispekulasikan. Ia pun santer dikaitkan dengan sejumlah klub, dengan Paris Saint-Germain menjadi yang paling sering muncul.
"Neymar sedang mempertimbangkan gagasan untuk jadi bintang utama di timnya sendiri," ujar Green kepada ESPN dan dilansir Marca.com.

"Manusia mana pun juga akan serius mempertimbangkan kepindahan dengan besarnya tawaran mereka (PSG). Tapi pada akhirnya saya pikir ia akan membuat keputusan dari hati," katanya.

Green juga membandingkan Neymar dengan situasi LeBron James pada 2007, ketika ia pindah ke Cleveland Cavaliers - yang dianggap Green sebagai salah satu tim terburuk NBA dari musim tersebut - ke fina NBA.

"Walaupun bakat yang akan mengelilingi Neymar di PSG tidak sama seperti di Barcelona, kedatangannya bakal mengubah PSG dalam sekejap," ucap Green.

"Kita sedang menyaksikan sesuatu yang akan menjadi sejarah tersendiri dalam sepakbola," imbuhnya terkait situasi Neymar saat ini.

Green merupakan bintang dari klub basket Golden State Warriors. Persahabatan dia dengan Meymar kabarnya dimulai setelah mereka berjumpa di Ibiza.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: