Dimangsa Ular Piton, Warga Coba Selamatkan Kambing Ini, Tapi Begini Yang Terjadi

THIS ADS by GOOGLE
Ular piton kembali menghebohkan warga India setelah kedapatan memangsa kambing.



Setelah warga tahu ada kambing uang jadi korban ular piton ini. Seorang petugas kehutanan di India berusaha nenyelamatkan kambing ini dengan menariknya dari mulut ular piton sepanjang 15 kaki.
Kejadian ini diawali oleh sejumlah warga desa Jaitpur di negara bagian Madhya Pradesh, India pada hari Rabu ketika mereka melihat ular itu melahap camilannya yang besar. Ular yanh sedang berkelana dari hutan ke desa terdekat sebelum menyerang mangsanya.

Sebuah tim petugas kehutanan dan ahli penyelamatan ular mencoba menyelamatkan kambing itu, tapi naas, kambing malang itu telah mati setelah terbebas dari cengkeraman piton.

Walaupun ular piton relatif lamban setelah makannya yang besar, butuh ber jam-jam bagi para petugas untuk menangkap ular itu karena telah berlindung di sebuah lubang di antara semak-semak.

“Itu adalah ular piton sepanjang 15 kaki. Mengambil reptil itu dari lubang diantara semak-semak adalah pekerjaan yang sulit, tapi kami berhasil melakukannya dengan baik dengan bantuan penduduk desa,” kata Akhil Baba, ahli penyelamatan ular .
Sebuah video yang diambil oleh seorang penonton menunjukkan Mr Baba memegang mulut ular piton sementara pekerja satwa liar lainnya menarik keluar kambing itu. Kambing berhasl dikeluarkan dari perut ular

“Kami mencoba menyelamatkan kambing itu, tapi saat kami mengeluarkannya, ia sudah mati,” pungkas Rawat Tiwari, seorang petugas hutan.

Bagaimana menurut Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: