Datang Dari Jauh ke Korea Demi Pacar Onlinenya, Wanita Ini syok Berat Diperlakukan Begini

THIS ADS by GOOGLE
Dunia maya bagi setiap orang memang sudah menjadi 'rumah kedua', salah satunya adalah untuk menambah teman atau bahkan mencari jodoh.



Tak jarang, perkenalan yang berawal dari sebuah media sosial bisa di persatukan dalam ikatan pernikahan, walaupun dipisahkan oleh jauhnya jarak.
Seperti beberapa bulan lalu saat seorang wanita asal Italia datang menemui pria Indonesia dan akhirnya menikah. Namun, tak jarang pula perkenalan tersebut malah berakhir sedih dan mengecewakan. Seperti yang di alami seorang oleh wanita asal Singapura ini.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunstyle.com (11/07/2017), wanita tersebut bernama Adabelle Luna Lee, ia mempunyai pacar online seorang pria asal Korea Selatan yang bernama Taylor K.S Ho.

Di media sosial Taylor yang merupakan pujaan hati Lee sangat baik dalam memperlakukan dirinya, setelah cukup lama berpacaran dan menilai bahwa Taylor adalah pria yang sangat baik, Lee memutuskan untuk datang berkunjung menemui kekasihnya tersebut di Korea.

Tapi malang, setelah keduanya bertemu di Korea tepatnya di kota Incheon tempat tinggal Taylor. Saat ia sampai di rumah Taylor, pria yang ia anggap baik tersebut merampok dirinya sebesar 3 juta Won atau Rp 35 juta dan menghilang.

Kontan saja wanita ini geram, ia merasa tertipu dengan orang yang di anggapnya baik Lee membagikan kisahnya di akun Facebook miliknya. Dari ceritanya tersebut juga diketahui bahwa sebelumnya ia telah meminjamkan uang senilai 10 ribu dollar Singapura atau Rp.97 juta kepada Taylor.
Ia memberikan pinjaman karena saat itu Taylor mengaku harus operasi jantung dan ia juga harus membayar hutang kepada temannya. Namun, setelah di cek kepada teman-temannya, Taylor sama sekali tidak membayar hutangnya.

Ia kemudian mengadukan Taylor ke pihak kepolisian di Korea, yang membuat Taylor kini menjadi daftar pencarian orang kepolisian dan pihak imigrasi korea.

Saat dirinya luntang lantung setelah uang nya di curi, orang tua Taylorlah yang memberikan bantuan dan mengantarkan nya ke kantor polisi untuk membuat laporan dan menuntut Taylor, anak mereka sendiri. Bahkan keduanya mengizinkan Lee menginap di apartemen mereka.

Setelah mendengar cerita cukup banyak barulah ia tahu bahwa pria yang selama ini menjadi kekasihnya di media sosial bukanlah orang yang baik dan tak disukai di tempat asalnya, dan ia juga mempunyai banyak hutang hingga mencapai 200 juta Won atau setara Rp. 23 miliar.

Dalam postingannya Facebook ia juga berharap siapapun yang mengetahui keberadaan Taylor bisa segera menghubungi kepolisian.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: