Chelsea Olivia Punya Jurus Ampuh Bikin Anak Tidur Pulas, Netizen: Aneh Sih Tapi Boleh Juga Tuh

THIS ADS by GOOGLE
Setiap orangtua pasti punya cara tersendiri dalam mengasuh buah hatinya, termasuk artis cantik Chelsea Olivia.



Seperti yang diketahui, istri Glenn Alinskie itu sering berbagi cerita soal anak semata wayangnya, Nastusha, di Instagram.
Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Jumat (11/8/2017). Kali ini, Chelsea Olivia berbagi pengalaman pada 14,2 juta pengikutnya soal cara membuat sang anak tidur pulas.
Dalam foto itu, Nastusha tampak tertidur pulas dengan posisi tengkurap. Sebuah kain berwarna biru diletakkan tepat di bawah kepala bayi yang belum genap setahun tersebut. Awalnya, Chelsea Olivia mengungkap kendalanya dalam menidurkan sang anak.
07-01
“Kalo dulu Nastusha udh bobo trs mamanya pergi pasti ga ada 10 menit dia bangun.. jadi dulu selama dia bobo siang tuh ga bisa kemana mana..,” tulis Chelsea Olivia dalam keterangan foto.

Namun kini, kendala tersebut tidak dirasakan lagi oleh Chelsea Olivia. Rupanya, kain berwarna biru itu merupakan baju sang artis yang sengaja diletakkan di dekat buah hatinya.

“Sekarang menemukan cara jitu (ampuh di Nastusha sih) udh tidur dan kira2 udh nyenyak,lngs copotin baju dan kasi di samping-nya.. Taraaaa siang ini dia bobo siang 2.5jam,” lanjut Chelsea Olivia.



Tak sampai satu jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram. Melalui kolom komentar, banyak netizen yang sudah menerapkan cara Chelsea Olivia pada anaknya sendiri. Beberapa warganet lain pun mengaku ingin menerapkan cara tersebut.
“Wah bener cii @chelseaoliviaa aku selalu gitu kalo anak ku tidur pas papi nya pergi, selalu taru baju papi nya di kepala nya, begitu jg sebaliknya kalo aku pergi,” komentar akun Yanpitri.

“Iya itu patut dicoba. anak ku juga kaya nastusha belum 10 menit keluar udah bangun aja hadeeehh,” tulis akun Elistianiais.

“Kok persis kayak aku yaa wkwkwk karna sii bayi ,afal sama kringet emaknya,” ujar akun Miaochaa.

Anda juga mau mencobanya?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: