Cerita anak ketemu ayahnya yang jadi driver ojek online ini bikin haru

THIS ADS by GOOGLE
Jasa ojek online memang sudah menjadi salah satu jasa yang paling banyak diminati saat ini.



Transportasi ojek online dinilai sangat membantu orang-orang untuk mempermudah aktivitas mereka.
Tak hanya itu, keberadaannya juga memberi lapangan pekerjaan banyak orang. Kisah-kisah yang menyertai jasa ojek online selalu viral dan mencuri perhatian publik.

Seperti kejadian yang dialami oleh pelajar bernama Salma ini. Sebuah kisah haru dialami Salma saat menggunakan jasa ojek online. Ia tak pernah menyangka jika driver yang dipesannya adalah sang ayah yang sudah lama tidak bertemu.



“Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat ternyata papahku sendiri.Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2,” tulisnya sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (8/8).
Menyertai kisahnya yang mengharukan itu, ia juga mengunggah foto dirinya bersama sang ayah yang sedang memakai jaket seragam kerja khas driver ojek online. Keduanya tampak tersenyum bahagia.

Kisah yang diunggah oleh akun Drama Ojek Online Indonesia itu pun dalam sekejap langsung viral dan mendapat beragam komentar netizen yang ikut merasa haru dengan pertemuan tak terduga antara Salma dengan ayahnya.

“Masyallah.. Terharuu benerran.. Mewek.. Mewek deh ue,” ujar akun @nuranita_meikhawati

“Mirip banget, bahagianyaaa bisa ketemu papanya dg cara yg gak di sangka sangka bgt,” kata akun @septamaulia.

“Terharuu mana mirip banget sama papa nya,” imbuh akun @almadinasyah.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: