Begini Respon Anggota Polisi Ketika Mendapati Supir Truk ‘Terpaksa’ Parkir Kendaraannya

THIS ADS by GOOGLE
Ketika parkir di bahu jalan yang merupakan daerah terlarang untuk memarkir kendaraan pastinya akan menjadi masalah tersendiri.



Pihak penegak hukum akan segera mendatangi dan memberikan tindak tilang.
Namun bagaimana jika parkir kendaraan tersebut dilakukan atas dasar suatu ‘keterpaksaan’. Seperti yang diceritakan akun bernama Eris Riswandi dikutip Misterikisah.com (14/08), ada supir truk yang sakit dan harus menepikan truknya di jalur terlarang untuk menghindari kecelakaan, kemudian didatangi anggota Polisi.

“Singkat cerita karena tensi darah naik, supir ini matanya mendadak gelap lalu menepi di pinggir jalan yang dilarang untuk parkir atau menepi. Tiba-tiba ada mobil anggota Polisi PJR, setelah melihat kondisi supir yang sakit bukannya ditilang malah ditolong. Selanjutnya oleh petugas, supir ini dialihkan ke rumah sakit (RS) terdekat,” tulisnya.
Dari postingan tersebut sejumlah netizen juga memberikan apresiasi kepada bapak petugas tersebut.

“Saluttt…bukan tilang tapi tolong salut, Polisi Indonesia tolong bisa jadi contoh tauladan buat Polisi-Polisi lainnya,” tulis komentar salah satu netizen pada postingan yang viral, dan sudah disebarkan sebanyak 6 ribu lebih ini.

Atas tindakan ‘keterpaksaan’ dan aksi humanis anggota Polisi tersebut, bagaimana menurut Anda?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: