Ashanty Membenarkan Orang Yang Sedang 'Hisap Terong Lelaki' Itu Keponakannya

THIS ADS by GOOGLE
Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus kembali jadi sorotan publik setelah gambar wajah mirip dia sedang melakukan adegan vulgar.



Tentu saja yang lebih merasakan sakit adalah tantenya sendiri, Ashanty.
Ashanty sampai mencurahkan perasaannya lewat Insta Story, baru-baru ini. Istri Anang Hermansyah itu seperti tak percaya keponakannya yang secara fisik adalah laki-laki, namun jiwanya adalah perempuan.

“Terkadang aku berpikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan. Tapi di agamku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna,” Ashanty memulai curhatannya.

Ashanty lalu mengulas kisah masa lalu tentang Millen. Dia mengaku bahwa Millen merasa terkurung di badan yang salah.

“Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda, karena merasa terkurung di badan yang salah, aku kasian dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik, tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini?,” tulisnya.
Ashanty lalu mempertanyakan kelakuan Millen yang menurutnya “di luar batas”.

“Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu? Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu, tapi sepertinya keluarga bukan lah segalanya untuk kamu.

“Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya, ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya.”

Berawal dari akun gosip @lambeturah yang memposting foto Millen sedang oral seks dengan gambar kemaluan laki-laki disensor penuh.

Sementara itu, Millen mengaku bahwa Snapchatnya telah diretas oleh orang lain

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: