Adiknya Diperlakukan Kasar, Ruben Onsu Tantang Bertemu Pria Berseragam TNI Ini

THIS ADS by GOOGLE
Kejadian tidak menyenangkan terjadi pada adik dari presenter Ruben Onsu hari ini, Selasa (8/8/2017).



Dari keterangan yang diposting oleh Jordi Onsu sendiri, ia secara tiba-tiba ditabrak oleh oknum berseragam TNI.
Lewat tulisan caption ia menjelaskan kronologi kejadian.
Jordi Onsu memiliki kebiasaan datang ke tempat kerja lebih awal agar terhindar dari macet.
Ia sampai di lokasi siaran pun pada waktu subuh agar ia bisa melanjutkan tidur di dalam mobilnya.
Namun secara tiba-tiba mobilnya ditabrak oleh seorang bapak-bapak berseragam loreng-loreng.
Jordi Onsu pun mendapat perlakuan yang tak enak dan semena-mena.
Bapak berseragam tersebut mengeluarkan kata-kata kasar dan tak patut.
"Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa.
Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil.
Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng.
Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw.
Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya.
Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga.
Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri," tulis Jordi.
Mengetahui kejadian tak enak yang dialami adiknya, Ruben pun tak terima.
Melalui akun Instagramnya pula ia merepost kejadian tersebut dari Instagram adiknya.
Ruben menambahkan bila berurusan dengan adiknya, ia yang akan mengurus segala sesuatunya.
Karena notabene kedua orangtua Ruben dan Jordi sudah tak ada, maka peran orangtua digantikan oleh Ruben.
Lewat postingan itu pula, Ruben Onsu mengajak bertemu bapak berseragam loreng tersebut.
"Bapak yg ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik2, apa iya bapak yg bisa di bilang mengayomi masyarakat ?
Tp jika saya mampu membuktikan dengan saksi yg ada, bagaimana ???
Orang tua saya aja yg membesarkan Kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, skrg adik saya udh gak ada orang tua, jd ini urusan dengan saya kk nya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, di bentak2 dengan kata2 seperti itu, apa yg bapak lakukan ??
Hati2 menggunakan seragam pak, yg kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tp bisa di lihat dari video ini, Apa iya ??

Adik saya krn takut bapak marah lebih keras lagi jd adik saya hanya bisa yg seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yg gak sehebat bapak, tp lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX," tambah Ruben.
Melihat perlakuan oknum TNI yang bersikap semena-mena itu, membuat netizen turut geram.
"Arogan sekali liatnya. Malu saya liatnya sbg org indonesia," tulis @oddisseyy.
"Aduh bikin malu TNI aja ...;( kan pasti masyarakat berfikir negatif garagara si bapak," tulis @reinisaputri.
"Parah...sekolah tentara itu kan dpt didikan dan berpendidikan,masa spt itu sih cara bicara n sikap nya...itu mah sdh keterlaluan dan kasar...di tindak lanjuti ajja klw spt itu. Gk ada wibawa nya sm sx," tulis @arin_anggra017.
"Suka gitu tuh .. mentang2 pake seragam jadi seenakknya sendiri .. siipp kak @ruben_onsu lanjutkan biar yg pake seragam2 lainnya gak ikut2an," tulis @ratna_dian_safitri.
"Emang kasaar anggota yg seragam loreng itu, saya jg pernah motor saya di tendang brapa kali karna waktu ujan di jalan dan dy yg loreng itu kecipratan air dri motor saya dan dy ga terima .. Ya namanya di jalan pas ujan pasti mau motor jalan pelan dan kenceng tetep aja kecipratan," tulis @bebey.irma.
"Oknum yg seperti itu harus di laporin biar jdi pelajaran buat oknum2 yg lain ny jg..pekek seragam gtu tpi etitut ny gg ada..laporin aj kak @ruben_onsu," tulis @shinta_pradana.
"Mentang2 pakek seragam jabatan tinggi bisa semena2 gitu yah udah banyak bgt emang hal2 kaya gini #miris," tulis @daralitha.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: