7 Tahun Dipoligami, Curhat Pilu Istri Opick Bikin Terharu

THIS ADS by GOOGLE
Kabar retaknya bahtera rumah tangga penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum, membuat geger jagat hiburan Tanah Air.



Bagaimana tidak, selama 15 tahun berumah tangga, keluarga penyanyi religi itu sepi dari pemberitaan miring. Namun, baru-baru ini Diana dikabarkan menggugat cerai sang suami.
Menurut kabar yang beredar, Dian mengajukan gugatan cerai lantaran Opick disebut telah melakukan poligami secara diam-diam. Meski belum dike
tahui kebenarannya, namun curahan hati Dian lewat pesan Whatsapp yang viral di dunia maya tentang poligami viral seolah membenarkan kabar tersebut.

“Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-sembunyi? Bicara iman adalah keyakinan. Apakah dengan melakukan terbuka Anda takut banyak yang menghalangi atau menasihati karena poligami mutlak harus dengan tujuan kebaikan?” tulis Dian pada capture foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Sabtu (19/8/2017).

“Apakah Anda tidak yakin adanya kebaikan dalam pernikahan Anda sehingga dilakukan sembunyi-sembunyi? Ingat, segala sesuatu yang dilakukan sembunyi-sembunyi itu bukan awal dari kebaikan. Nabi mencintai segala hal perbuatan yang mak’ruf,” sambung dia.

Lebih lanjut, Djut, Dian menceritakan suaminya telah menikah dengan wanita yang berprofesi sebagai backing vocal selama tujuh tahun. Hal itu membuatnya sangat sedih lantaran selama ini Opick dikenal sebagai suami dan pria yang baik di mata publik.
“Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya tujuh tahun (karena saya yang kirimin uang gob-nya ke rekeningnya) makan serta menginap di rumah saya. Dengan cara: menikah melalui telepon, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahrom-nya (info orang tua laki-laki masih hidup) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja,” ungkap Dian.

Curahan kepiluan hati Dian ini membuat warganet terenyuh. Mereka tak menyangka pria seperti Opick tega melakukan poligami secara sembunyi-sembunyi meski belum jelas kebenarannya. Mereka meminta Diana tetap tegar menghadapi permasalahan rumah tangga yang pelik itu.

“Tulisannya keren, sakit tapi tegar. Pintar meski dibodohi. Wanita kayak gini disia-siakan. Semoga tetap tegar ya mbak menghadapi masalah ini,” tulis @bandeng_kurnia.

“Ini tulisannya pas banget nampar laki-laki yang nakal. Mulai gerah lihat laki-laki berkedok ulama yang kelakuannya kayak gitu. Semoga masalahnya cepat selesai ya mbak,” sambung @dr_rully.

“Bacanya sampai ngena banget ke hati. Sabar ya bu, semoga Allah mengganti dengan yang jauh lebih baik, amin,” imbuh @qesyaa_anindya.

Seperti diketahui, Opick dan Dian menikah pada 2002 silam. Selama 15 tahun menikah, keduanya dikaruniai enam anak. Kehidupan mereka memang jarang terekspos media lantaran terlihat sangat harmonis dan jauh dari isu miring.

Begini curahan hati Dian Rosita selengkapnya:
Bicara poligami?
Anda ingin poligami berhasil ???
Bagaimana semua istri harus menerima dengan imaan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-bunyi?
Ingat segala sesuatu yang dilakukan sembunyi-sembunyi itu bukan awal kebaikan.
Nabi mencintai segala hal perbuatan yang MAK’RUF.
Awal kebaikankah yang ditanamkan. Ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian.
Bukankah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu ????
Menjebak ???
Baik saya ingin bertanya kepada ulama ..
Karena ini sangat mengganjal hati saya ..
Di mana ADAB seorang muslim ???
Uang ???
Saya menulis dengan bergetar karena kebodohan saya akan ilmu agama .. Semoga Allah memberikan kita hidayah ilmu .. Semoga kegagalan poligami dalam keluarga saya bisa menjadi pelajaran buat para imam yang mimpi punya istri banyak … Belajar, buka kitab, ajak.istrinya mengenal allah, mengenal islam. Insya Allah ilmu yang akan menuntunmu mengejar keinginan mu
Poligami adalah kebenaran .. Hanya manusia yang mencorengkan poligami dengan Ahlak yang buruk ..
Semoga Allah mengampuni kita semua …
Dian Rose

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: