Waspada Jika Lihat Benda Ini Saat Di Penginapan, Jangan Sampai Anda Jadi Korban Berikutnya

THIS ADS by GOOGLE
Ketika kita pergi untuk liburan, pasti kita akan menyewa hotel untuk beristirahat, namun ketika tempat yang hendak kita singgahi mencurigakan atau membuat kita merasa tidak nyaman harus patut kita curigai.



Seperti yang menimpa pasangan asal Korea Selatan yang beberapa waktu lalu membagikan pengalaman buruk ketika menginap di sebuah wisma di negara Jepang. Kejadian tersebut terjadi ketika mereka berlibur ke Jepang sekitar 28 juni 2017 lalu, karena teknologi sudah canggih pasangan ini memesan penginapan mengunakan jasa online.
Setelah mendapatkan penginapan dan mereka sudah berada dipenginapan, kondisi masih aman terkendali dan belum terlihat ada yang mencurigakan. namun setelah mau beristirahat tidur pasangan ini melihat ada seperti kotak kecil putih dengan lampu berkedip di sudut kamarnya. Keduanya juga melihat seperti ada 2 lubang kecil yang menghadap ke tempat tidur mereka.



Karena mereka penasaran dan takut terjadi apa-apa, akhirnya pasangan ini mengambil dan membuka kotak tersebut. mereka sangat terkejut ketika kotak tersebut dibuka.

Berbekal ilmu seadanya waktu sekolah, ternyata dalam kotak yang menyerupai detektor asap tersebut terdapat kamera tersembunyi, setelah dilihat lebih mendalam tenyata dalam kotak tersebut juga terdapat kartu memori serta tombol on/of.

Karena merasa dirugikan, pasangan ini justru hanya membagikan kisahnya ke media sosial, mereka enggan melaporkan kepihak berwajib karena pasti tidak akan mendapat tanggapan yang serius.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: