Ular Piton Berperut Besar Gegerkan Sumsel, Ternyata Isinya...

THIS ADS by GOOGLE
Seekor ular piton dengan perut yang besar menghebohkan warga yang menemukannya.



Kali ini, ular sepanjang enam meter ditemukan tengah melintas di Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.
Ular bermotif belang-belang seperti batik itu terkulai lemas saat melintas di jalanan desa. Warga menduga piton tersebut kekenyangan setelah memangsa buruan.

Khawatir ular piton itu memangsa manusia, seperti yang terjadi di Sulawesi beberapa waktu lalu, akhirnya warga menangkapnya. Mereka sepakat membawanya ke permukiman untuk dibedah perutnya.

" Sempat kaget saat melihat ular sawah yang kondisi perutnya besar seperti habis menelan sesuatu, karena mau pulang akhirnya saya meminta warga setempat untuk menangkap ular tersebut," ujar Darman, sebagaimana dikutip Dream dari korankito.com, Senin 10 Juli 2017.

Warga sangat penasaran dengan isi perut ular tersebut. Sebagian warga bahkan menduga isinya adalah manusia. Beberada di antaranya mengira ular itu habis menelan kambing.

Ular itu kemudian digantung, bagian ekor di atas sementara bagian kepala di bawah. Tak berselang lama, ular tersebut mengeluarkan isinya. Ternyata, ular piton itu baru saja memangsa babi hutan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: