Tukul Boleh Kocak di TV, Tapi Perilakunya di Rumah Kayak Begini..

THIS ADS by GOOGLE
Seorang pembawa acara menanyakan pada salah satu anak Tukul Arwana, Ega tentang keseharian ayahnya di rumah.



“Ayah kalau di rumah beda. Karena Beliau pernah bilang kalau di tempat kerja saya melucu, kalau di rumah saya kepala rumah tangga,” ujar Ega yang disusul Tukul yang salah tingkah.
Selain itu, Ega juga menceritakan bahwa Tukul bisa menjadi Ayah yang baik karena bisa mengajarkan masalah disiplin dengan baik. “Dalam bekerja, nggak ada kata maaf atau pun alasannya, harus on time, disiplin,” tutur Ega yang merupakan putra angkat Tukul dan almarhum istri, Susi.

Pengakuan ini tentu membuat kita terenyuh ya, Ladies. Tukul yang sudah ditinggal wafat sang istri pada 2016 silam, tetap berusaha menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya. Sifat Ega yang rendah hati menjadi cerminan didikan Tukul yang bersedia meluangkan waktunya sebagai ayah yang baik.

Ega sendiri diketahui menjabat Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek berpangkat Inspektur Polisi di tahun 2016. Selain Ega, Tukul dan Susi dikaruniai dua anak kandung, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana.

Sukses terus buat Tukul. Dia boleh jadi badut di depan kita, tapi di depan anak-anaknya dia tetaplah ayah dan suami yang bersifat welas-asih. So sweeet….

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: