Tak Terima Diolok Fans Ayu Ting Ting, Robby Purba Ngamuk di Media Sosial

THIS ADS by GOOGLE
Presenter tampan Robby Purba dikabarkan mengamuk dengan salah satu pengguna di media sosial Instagram. Penyebabnya adalah salah satu penggemar pedangdut Ayu Ting Ting yang menuliskan komentar pedas untuk dirinya.



Hal ini berawal saat penggemar Ayu memberikan saran untuk Robby soal tato. Namun rupanya penggemar itu justru diblok oleh Robby. Tal terima diblok, netizen yang disebut-sebut sebagai balajaer itu protes dan menuliskan komentar pedas.
Bahkan ia sempat mengolok dan menilai Robby tak cocok berdampingan dengan idolanya. “Lucu aja hanya karena ngasi saran soal tato di block. Padahal niat baik aja mau ngasi saran. Tapi yaa sudah! toh situ yang ngejalanin,” buka netizen itu.



“Sempat salut sih sama pembawa acara yang satu ini. Tapi ternyata nyalinya gitu Doank. Enggak sudka menerima masukan. Jadi males ngeliat di tv,” lanjutnya. “Wajarlah kalau Ayu enggak bisa luluh. Ayu keren walau banyak yang kritik tapi tetep sabar, adem ayem. Emang enggak cocok bang @robbypurba sama Ayu.”

Sontak usai melihat komentar pedas ini, Robby pun meradang dan langsung me-mention Ayu Ting Ting. “@ayutingting92 fans mu gini amat??!!!,” tulis Robby. Amukan Robby ini pun menjadi bahasan hangat di berbagai akun gosip di dunia maya. Berbagai komentar diberikan netizen untuk aksi Robby ini.

Banyak netizen justru menyayangkan sikap Robby yang seolah marah dengan Ayu. “Obi purba lg pms kayanya yg komen siapa yg di omelin att, hrsnya omelin baliklah itu balajaer,” kata netizen. “Yg komen siapa yg dsalahin siapa,” tutur lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: