Setelah Menghilang Selama 9 Tahun, Ternyata Suamiku Melakukan Hal Ini, Mengejutkan dan Bikin Merinding!!

THIS ADS by GOOGLE
Mungkin anda pernah merasakan jantung berdebar ketika pertama kali berjumpa dengan seorang yang menjadi cinta pertama Anda.



Walaupun anda serta dia tengah ada dalam kondisi susah, tetapi pertemuan itu seperti buka jalan bahagia.
Perasaan itu juga yang dirasa Karen Shepard pertama kalinya berjumpa Adam L. Marx, pria yang lalu dinikahinya. Ia sekalipun tak mengira, kalau tidak cuma pernikahannya saja yg tidak bahagia, namun semua hidupnya juga ikut hancur, seperti ditulis Usatoday. com.

Ada perasaan tidak sama yang dirasa Karen pertama kalinya lihat Adam. Pria
dengan rambut panjang serta pesona yang terpancar itu terlihat begitu memikat hati Karen. Tetapi sayangnya, waktu itu status Adam yaitu suami orang.

Adam memanglah masihlah mempunyai seseorang istri waktu itu, tetapi telah bertahun-tahun mereka tak tinggal berbarengan. Adam juga berkemauan untuk selekasnya ganti statusnya itu jadi ” lajang ” untuk Karen. ” Saya cuma memikirkan, bila dia ikhlas bercerai, berarti dia memanglah menginginkan menggunakan bekas hidupnya berbarengan saya serta anak-anakku, bukan? Waktu itu saya juga telah memikirkan kalau kami bakal

jadi satu keluarga besar yang bahagia, ” kenang Karen.
Adam juga menceraikan istri pertamanya serta menikah dengan Karen setahun lalu. Karen membawa 3 anak serta Adam membawa 2 anak dari pernikahan terlebih dulu. Mereka hidup bahagia berbarengan, serta Adam juga keluar dari pekerjaannya supaya dapat tinggal berbarengan istri serta anak-anaknya. Jadi, waktu itu Karenlah sebagai tulang punggung keluarga, dengan bekerja sebagai operator mesin.

Pernikahan kami baru jalan setahun, namun ia telah mulai ” menyerah “… Tidak perlu saat lama, cuma satu tahun sesudah mereka menikah, Adam telah mulai tunjukkan karakter aslinya. Ia meninggalkan Karen serta anak-anaknya, serta cuma menuliskan satu pesan. ” Itu yaitu kali pertama Adam meninggalkan saya. Rasa-rasanya seperti ada yang merampas serta merobek hatiku, ” narasi karen sedih. ” Sesungguhnya ia menyampaikan itu semuanya yaitu salahku, serta ia telah tak tahan dengan anak-anak, ” imbuhnya.

Sebagian bln. lalu, pas waktu duit bonus Karen keluar, Adam kembali. Karen tahu tentu kalau Adam kembali cuma untuk duit, namun ia tetaplah menerimanya. Dalam hati ia berjanji, kesempatan ini saja ia mengizinkan Adam kembali. Bila Adam meninggalkannya lagi, janganlah berharap Karen bakal membukakan pintu.

Dengan kembalinya Adam, semuanya terlihat tambah lebih lebih baik… namun sebagian bln. lalu dia berulah serta pada akhirnya untuk yang ke-2 kalinya dia mencampakkanku… Mudah-mudahan cerita ini dapat jadi pelajaran untuk kita semuanya.. Aamiin.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: