Seorang Pastor di Pontianak Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel Saat Dipijat Wanita

THIS ADS by GOOGLE
Sesosok mayat yang diketahui merupakan seorang pria paruh baya ditemukan tanpa busana di dalam kamar nomor 358 hotel Kapuas Dharma 2 pada Kamis (6/7) sore sekitar pukul 15.00 WIB.



Mayat tersebut ditemukan bersama dengan sebuah surat rekomendasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar atas nama Andreas Engselmus dengan jabatan Kepala Sekolah SMA Swasta Katholik Talino bersama dengan sejumlah uang.
Dari keterangan kartu identitas mayat, tertulis bahwa lelaki itu merupakan warga Dusun Sule Bagas, Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang. Disitu juga tertulis jika lelaki yang ditemukan tewas tersebut berprofesi sebagai seorang Pastur.
Penyebab kematian belum dapat dipastikan, namun keterangan dari Kanit Reskrim Pontianak Selatan, Iptu Suryatno, mengatakan bahwa hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.
Saat ini mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pihak kepolisian masih terus mencoba menghubungi keluarga ataupun kerabat lelaki paruh baya itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: