Pintu LA Galaxy Selalu Terbuka untuk Ibrahimovic

THIS ADS by GOOGLE
Zlatan Ibrahimovic belum punya klub setelah dilepas dari raksasa Inggris, Manchester United.



Klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, siap menyambutnya.
Ibra saat ini masih berstatus free agent. Striker asal Swedia itu tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU, klubnya musim lalu.

Saat ini, Ibra sedang dalam proses pemulihan cedera lutut yang dideritanya sejak akhir musim lalu. Meski begitu, tawaran bermain masih terus berdatangan padanya.

MU dikabarkan masih tertarik menggunakan jasanya. Itu setelah manajer Jose Mourinho memuji-muji kualitas pemain yang musim lalu mencetak 28 gol dari 46 penampilan bersama The Red Devils itu.

Dan yang terbaru adalah LA Galaxy. Presiden klub Chris Klein mengatakan LA Galaxy akan senang hati menyambut pemain berusia 35 tahun itu.
"Kami punya hubungan yang luar biasa dengan Zlatan dan agennya (Mino Raiola). Dia menyukai klub kami, dan dia menyukai Los Angeles. Kami tertarik dengannya. Tapi saya pikir, untuk sekarang, dia masih ingin menetap di Eropa," Klein mengungkapkan kepada Sky Sports.

"Pintu kami selalu terbuka untuk pemain seperti dia. Mari lihat saja ke mana arah semua ini," Klein menambahkan.

Ibra sendiri sudah dibujuk untuk Bastian Schweinisteiger bermain di MLS. Gelandang MU yang dilepas Mourinho dan kini bermain di Chicago Fire itu menilai Ibra akan bagus untuk MLS.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: