Nasehat Untuk Suami! Inilah Alasan Mengapa Kecantikan Istri Memudar Setelah Menikah, Jangan Kaget

THIS ADS by GOOGLE
Kecantikan seorang wanita apalagi ketika sudah menjadi istri maka akan menghilang dan memudar dari waktu ke waktu.



Terlebih istri yang banyak mengurus rumah tangga, mengurus anak dan tugas yang wajibnya yaitu mengurus suaminya. Meskipun demikian istri tetap berusaha tampil cantik di depan suaminya agar suami selalu tertarik terhadap dirinya.
Sebagai suami jangan banyak menuntut isteri harus tampil cantik selalu, sedangkan ia (istri) tugasnya hampir 24 jam dirumah, bahkan tidak sedikit istri yang tidurnya sangat kurang.

Terlebih bagi seorang perempuan yang sedang mengandung dan memiliki bayi masih kecil. Pastinya selalu direpotkan baik pagi, siang dan malam.

Alhasil, jika karena banyak tugas yang harus dikerjakan otomatis kecantikan akan memudar dengan sendirinya. Terlebih tidak sempat membeli “senjata” untuk mempercantik diri.

Tidak sedikit pula kita melihat seorang istri bahkan sudah tampak kelopaknya yang menghitam, raut muka yang lelah dan garis-garis wajah mulai timbul. Meski demikian seorang istri tetaplah menjadi istri yang mematuhi suami serta menjalankan kewajiban terhadap suami juga anak-anaknya.

Tidak salah bagi suami untuk menyisihkan sedikit “rezeki” supaya isteri bisa membeli senjata perangnya supaya terlihat cantik kembali.
Meskipun ia (isteri) tidak cantik sedemikian rupa seperti pada awal-awal menikah, namun sebagai suami haruslah selalu menyayangi dan mencintainya. Jangan sampai kecantikan bisa membunuh dua perasaan tersebut.

Untuk para suami, ingatlah istri Anda rela pergi meninggalkan keluarganya, bahkan rela meninggalkan cita-cita sejak kecil demi berbakti pada suaminya yang merupakan sudah kewajiban.

Ia mengandung selama 9 bulan dan membesarkan anak-anak keturunan Anda berdua. Jika dilihat sungguh luar biasa perjuangan seorang istri. Pandangilah ia, mungkin banyak hal yang ingin disampaikan pada Anda suaminya.

Namun yang pasti isteri yang baik tidak pernah mengeluh apapun pada suaminya. Dengan demikian janganlah berpaling dari isteri Anda. Lihatlah kecantikan di dalam hatinya.

Sahabat, jelaslah sudah bahwa kecantikan seorang isteri yang memudar setelah menikah karena beberapa faktor yang disebutkan diatas. Bagi suami hargai dan hormatilah isterimu disamping bakti terbesar di dunia yaitu pada Ibu kandung sendiri. Semoga bermanfaat.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: