Matic Menginginkan Transfer, MU Punya Kans Bagus

THIS ADS by GOOGLE
Jose Mourinho menyatakan bahwa Manchester United mempunyai kans untuk mendapatkan Nemanja Matic. Gelandang Chelsea itu menginginkan pindah.



MU sudah dikaitkan dengan Matic hampir sepanjang bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Tiemoue Bakayoko ke Chelsea musim panas ini membuat kans Matic pergi lebih besar.
MU akan jadi sebuah pelarian yang bagus untuk Matic karena Mourinho sudah tahu benar kualitasnya dan bagaimana cara memaksimalkannya. Gelandang internasional Serbia ini adalah bagian dari skuat juara Chelsea di bawah Mourinho pada musim 2014/2015 lalu.

Mourinho mengatakan saat ini masih menunggu perkembangan negosiasi, di tengah kabar Matic telah menjalani tes medis. Namun pria Portugal ini mengakui ada peluang bagus karena si pemain menginginkan kepindahan.

"Saya masih menunggu kabar. Saya tahu bahwa dia sangat-sangat menginginkannya dan ketika seorang pemain sangat-sangat menginginkan transfer, kansnya lebih besar," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Jadi saya rasa kami punya sebuah peluang. Tapi di Sepakbola, sampai semuanya resmi, saya sudah melihat begitu banyak hal terjadi sehingga saya menolak mengatakan lebih dari yang saya katakan saat ini," tambahnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: