Kepergok Jalan Bareng Brondong, Lucky Hakim Pede Pamer Foto Cowok Ganteng

THIS ADS by GOOGLE
Gugatan cerai bintang sinetron Lucky Hakim terhadap istrinya, Tiara Dewi membuat heboh publik.



Pasalnya, usia pernikahan Lucky dan wanita yang dijuluki Syahrini KW itu masih seumur jagung. Bahkan gugatan cerai Lucky itu disebut membuat Tiara jatuh sakit.
Di tengah proses perceraiannya, Lucky belum lama ini malah kepergok sedang jalan bersama seorang pria muda alias brondong. Pria tersebut bahkan dikabarkan adalah kekasih barunya. Isu penyuka sesama jenis memang sempat mewarnai kehidupan Lucky.



Melihat foto Lucky, netter pun ikut berkomentar. Banyak netter yang merasa bersimpati dan kasihan dengan Tiara. Apalagi Tiara juga disebut tengah hamil muda.

“Kasian calon mantan bini nya, lagi tepar di RS calon mantan lakinya jelong jelong,” sindir akun @windyret***6. “Kasiaann cewe nya terkulai lemah di rumah sakit,” tambah akun @diny**18.
Di tengah panasnya komentar netter, Lucky pun seolah memberikan tanggapannya lewat akun Instagram miliknya. Namun ia mengunggah ulang tulisan salah seorang pria tampan yang sedang bergelantungan di sebuah pagar.



“#Repost @mikeethan1 (@get_repost) Ini ekspresi gw ketika ada orang orang yg ngomongin gw, maka dosa gw pun berpindah ke mereka. Ga perlu dibales, karna (Sooner or later) menabur = menuai…. Uhuy!!” tulis pria tampan tersebut.

Sayang, Lucky tampaknya enggan mendapat komentar netter. Ia memilih untuk mengunci kolom komentar foto tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: