Joao Mario Akui Inter Belum Pantas Bicara soal Scudetto

THIS ADS by GOOGLE
Inter Milan merasa belum terllau memikirkan untuk menjadi juara Liga Italia musim depan. Target Nerazzurri adalah Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions.



Inter tak terlalu agresif memperkuat diri di musim panas ini. Sejauh ini, skuat asuhan Luciano Spalletti itu baru mendapatkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero.
Dengan perekrutan yang tak terlalu cemerlang dan perubahan pelatih di musim panas ini, Inter diperkirakan belum bakal bersaing untuk gelar juara. Juventus, AS Roma, dan Napoli diyakini masih akan jadi calon-calon terbaik, dengan AC Milan berpeluang mendobrak ketiganya usai belanja besar di musim panas ini.

Gelandang Inter Joao Mario pun mengakui bahwa belum saatnya Inter bicara soal Scudetto. Musim depan target mereka adalah juara Coppa Italia dan finis di empat besar.

"Tidak masuk akal untuk membicarakan titel Serie A. Juventus adalah tim favorit untuk itu, disusul Roma dan Napoli," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka sudah bersaing bersama selama beberapa tahun terakhir dan saling tahu dengan baik satu sama lain. Kemudian ada AC Milan."

"Kami ingin memenangi Coppa Italia dan lolos Liga Champions. Tim seperti Inter harus tampil di Liga Champions setiap tahunnya," imbuhnya dikutip Soccerway.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: