Jika Berani Menyerang Indonesia, Negara Israel Akan Dihapus Dari Peta Dunia

THIS ADS by GOOGLE
Beredar kabar Israel akan menyerang Indonesia karena campur tangan dalam urusan Palestina.



Apakah itu mungkin terjadi? Tentu saja tidak. Karena jika beneran Israel menyerang Indonesia, negara Israel akan dihapus dari peta dunia. Kenapa? Ini alasannya:
Mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama akan menjaga NKRI karena tempat Obama kecil.

China akan mengerahkan 30.000 tentara angkatan laut, Rusia mengerahkan 100.000 pasukan angkatan udara, India membantu 30.000 pasukan angkatan laut, Prancis juga akan membantu sesuai janjinya pada saat presidennya beragama Islam.

Jerman juga siap membantu agresi, Turki kerahkan 10.000 pasukan elite khusus (special force), Pakistan akan jaga kedaulatan NKRI, Iran bakal menembakkan 30 roket andalan dan senjata kimia paling berbahaya.

Malaysia juga ikut mengerahkan kemampuan untuk kedaulatan ras Melayu, Thailand membantu 1.000 tank panzer, Bangladesh ikut memberikan dukungan, Myanmar juga akan siap mengerahkan 40.000 pasukan angkatan laut.
Belum lagi, Mesir juga pernah berjanji membantu Indonesia jika terjadi peperangan. Pun Lebanon akan mengirimkan 10.000 tentara terbaiknya untuk Indonesia.

Kalau sudah begitu, siapa sekutu Israel? Lagipula, Israel mengakui Indonesia sebagai negara berdaulat. Jadi mana mungkin berani Israel menyerang Indonesia.

Israel memang negara yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia. Mengapa? Ini berkait konfliknya dengan Palestina, sehingga hubungan diplomatik resmi tidak ada, meski hubungan wisata, keamanan dan perdagangan masih tetap ada.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: