Hang Out Bareng Mischa Chandrawinata, Ariel Tatum Kepergok Merokok

THIS ADS by GOOGLE
Belakangan ini terdengar kabar bahwa hubungan asmara Ariel tatum dan Ryuji Utomo telah kandas.



Hal ini lantaran, Ryuji ketauan menghapus foto-foto Ariel di akun Instagram pribadinya, @ryujiutomo. Hal itu pun membuat netizen penasaran.
Di tengah heboh kabar putus, baru-baru ini Ariel kembali membuat heboh karena kepergok hang out barenga Mischa Chandrawinata. Dari dan video yang beredar di media sosial, keduanya tampak akrab ngobrol saat bareng.

Penampilan Ariel pun terlihat berbeda. Sahabat Yuki Kato itu telihat mengubah warna rambutnya menjadi agak kemerahan. Tak hanya penampilan, hal yang dilakukan Ariel saat bersama Mischa pun menjadi sorotan netizen di dunia maya.


Pasalnya dalam foto yang beredar didunia maya, terlihat Ariel tengah merokok. Hal sama juga dilakukan oleh kembaran Marcel Chandrawinata itu. Sontak, netizen pun heboh mengomentari aksi Ariel tersebut.

Sejumlah netizen mengaku syok dan tak percaya Ariel merokok. “Ariel tatum ngerokoook???” kata netizen “Tatum merokok???????” celetuk lainnya. “Aishhh Ariel ngerokokssss,” ujar yang lain. “Aril tatum merokok??” tutur lainnya seolah tak percaya.

Meski ada yang menganggap biasa, tapi tak sedikit juga netizen yang menyayangkan Ariel merokok. “Gue suka ariel tatum tapi koook ah sudah lah,” kata netizen. “Ariel tatum ngerokok parah parah,” seru lainnya. “Ya Allah ariel tatum ngeroko ya dih jadi mendadak ga suka,” tutur netizen.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: