Goyangan Erotis Hingga Kue Mirip Kelamin, Pesta Lajang Sammy Simorangkir Banjir Hujatan Netizen

THIS ADS by GOOGLE
Penyanyi Sammy Simorangkir dikabarkan akan menikahi seorang perempuan yang juga merupakan mantan istrinya Okan Cornelius, Vivine.



Sama seperti selebriti lain yang akan menikah, Sammy dan Viviane pun menggelar pesta lajang. Tapi pesta tersebut dinillai terlalu vulgar.
Bukan tanpa alasan, dalam video yang diposting salah satu akun gosip Instagram, Sammy dan Viviane tampak bergoyang erotis di tengan para undangan lainnya. Tak hanya itu Viviane juga tanpa sungkan meliuk-liukkan tubuhnya di badan Sammy yang berada di belakangnya.

Selain goyangan erotis, sajian kue yang disajikan pun berbentuk alat kelamin pun ikut menghiasi pesta tersebut. Salah seorang rekan sempat menyodorkan kue tersebut kepada Sammy. Sedangkan hampir di sepanjang acara, Viviane terus berdekatan dengan Sammy.

Tak hanya goyangan erotis, sajian kue yang disajikan pun berbentuk mirip alat kelamin pun ikut menghiasi pesta tersebut. Salah seorang rekan sempat menyodorkan kue tersebut kepada Sammy. Sedangkan hampir di sepanjang acara, Viviane terus berdekatan dengan Sammy.


Melihat aksi Sammy dan Viviane yang “berani” netizen pun ikut berkomentar. Banyak netizen yang menyebut jika Viviane tengah mabuk. Sedangkan netizen lainnya menghujat pesta lajang yang digelar tersebut.

“Tu cewek udah gila atau udah mabok sih? Amit2 gue dpt istri kayak gitu,” cibir akun @aasprat***10. “Mereka mabok sepertinya yaa,” balas akun @indahfa***i.

“Mabookk euiii… abis itu checkin seranjang berdua trus ikat janji 2 tahun cicip lobang baru lagi heheheh,” sahut akun @kantung_ba**gia. “Udah lengket2 aja kek perangko tiba2 5 bulan kemudian ada aja berita cerai,” tambah akun @rio_moena***606.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: