Dulunya Diejek Murtad dan Bangkrut, Asmirandah Sekarang Pamer Foto Begini..

THIS ADS by GOOGLE
Asmirandah adalah salah satu artis yang memilih hengkang dari dunia hiburan dimana ia berkarir bertahun-tahun.



Ia kini justru fokus beribadah dan melakukan pelayanan rohani bersama dengan suaminya, Jonas Rivanno.

Diawal-awal pernikahan, santer berhembus kabar kalau Andah kena karma dan jatuh miskin. Ini karena dia lebih memilih pindah agama Islam dan menjadi pemeluk Nasrani mendampingi sang suami, Vanno.
Namun hal itu terbukti cuma isapan jempol. Perlahan-lahan kehidupan Andah dan Vanno kembali membaik. Pernikahan mereka akhirnya disetujui oleh orangtua Andah.

Urusan keuangan juga bukan masalah karena Andah banting setir jadi seorang desainer fashion dan menjual aksesoris lucu. Ia dan Vanno juga mengeluarkan album rohani serta memiliki beberapa bisnis bersama.



Walau terkadang masih mendapat cibiran dari netizen, Andah dan Vanno tampak berbahagia. Mereka sempat berlibur ke Eropa bersama keluarga. Dalam sejumlah foto, Andah tampak tersenyum penuh cinta dan pose mesra dengan Vanno. Melihat keduanya bisa tetap bertahan dan masih akur, netter memberikan ucapan selamat.

“Keren dah bisa bangkit setelah sibuk di omongin bangkrut,” kata netter. “Selamat ya buat pasangan ini yang mampu melewati masa masa sulit dengan baik. Semoga sukses dan selalu bahagia,” harap netter lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: