Arsenal Kalah dari Sevilla, tapi Tetap Juara Emirates Cup

THIS ADS by GOOGLE
Arsenal harus kalah dengan skor 1-2 dalam laga melawan Sevilla di lanjutan turnamen pramusim Emirates Cup 2017. Namun The Gunners tetap jadi juaranya.



Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (30/7/2017) malam WIB, Arsenal dan Sevilla sempat berimbang sampai babak pertama usai. Tak lama setelah babak kedua dimulai, tuan rumah kebobolan.
Sevilla melancarkan serangan apik dari sisi kiri, di mana Joaquin Correa menusuk dan melakukan umpan satu-dua dengan Wissam Ben Yedder. Joaquin lolos dari jebakan offside, lalu menaklukkan Petr Cech.

Arsenal lantas menyamakan kedudukan di menit ke-62. Tusukan Alex-Oxlade Chamberlain di sisi kanan diakhiri dengan umpan silang dan disambar Alexandre Lacazette di tiang jauh.

Tapi hasil imbang itu tak bertahan lama. Gol spektakuler Steven N'Zonzi di menit ke-69 membawa Sevilla kembali unggul. Gol itu pula yang jadi gol terakhir di laga ini.

Meski demikian, Arsenal tetap tampil sebagai juara di turnamen pramusim ini walaupun Sevilla juga mengemas nilai sembilan dengan selisih gol yang sama (+2). Turnamen ini menggunakan aturan bahwa setiap golnya dihitung satu poin tambahan, dan jika poin dan selisih gol antara dua tim sama, jumlah sepakan tepat target jadi penentunya.

Sementara itu, di pertandingan lainnya sebelumnya, RB Leipzig menang 2-0 atas Benfica lewat gol Marcel Halstenberg dan Marvin Compper. Leipzig pun finis ketiga dengan nilai lima, sementara Benfica jadi juru kunci dengan dua poin.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: