Alves Berharap Neymar Secepatnya ke PSG

THIS ADS by GOOGLE
Dani Alves berharap Neymar bisa berkepala dingin dalam menentukan keputusannya untuk hengkang. Tapi di satu sisi, Alves berharap Neymar jadi gabung Paris St-Germain.



Neymar saat ini tengah ramai jadi pemberitaan di bursa transfer setelah PSG siap menebusnya dengan harga 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Tak hanya itu, pemain Barcelona tersebut juga dikabarkan akan ditawarkan gaji sebesar sebesar 30 juta euro (Rp 465 miliar) per tahun. Itu akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di dunia.
Isu Neymar menuju PSG pun semakin kuat dalam dua hari terakhir ini, apalagi setelah kedapatan berkelahi dengan bek anyar Barca Nelson Semedo,di sesi latihan.

Di tengah spekulasi masa depan Neymar di Camp Nou, Alves malah ikut meramaikannya dengan 'menantang' Neymar. Mantan pemain Barca itu meminta Neymar untuk berani dalam membuat keputusan, apakah jadi ke PSG atau tidak.

"Saya berbicara dengannya setiap hari, tapi tidak selalu tentang sepakbola. Saya mencoba untuk membutnya tenang, karena ketika Anda bisa menjadi gila jika mendengarkan seluruh orang di sekitar Anda," kata Alves seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengatakan kepadanya satu hal, yaitu untuk menjadi berani, karena dunia ini adalah untuk yang berani. Keputusan adalah keberanian, saya sangat berani ketika meninggalkan Barcelona dan Juventus," sambungnya.

"Dia sekarang harus membuat keputusan untuk terus maju. Saya hanya ingin teman saya bahagia di mana pun dia berada, meskipun di sini jelas lebih baik. Saya berharap Neymar jadi ke PSG, tapi saya tidak mempengaruhi keputusannya sama sekali," tegas Alves.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: