Ahli Telematika yang Sebut Chat Mesum Habib Rizieq Rekayasa, Dibegal di Tol Jagorawi

THIS ADS by GOOGLE
Ahli Telematika yang berasal dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah diketahui menjadi korban begal di daerah Tol Jagorawi.



Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus.
“Iya betul, kejadian di Tol Jagorawi, korban atas nama Hermansyah dilarikan ke RS Hermina,” jelas Firdaus, Minggu (9/7/2017).

Sementara itu, petugas keamanan Rumah Sakit (RS) Hermina membenarkan ada korban dalam kedaan sekarat masuk RS Hermina malam lalu. Ia pun mengucapkan bahwa korban saat ini tengah masuk ruang operasi.

“Iya betul ada korban atas nama Hermansyah tadi malam. Sekarang baru masuk ruang operasi karena banyak luka di tubuhya tidak hanya leher. Informasinya TKP-nya di Tol Jagorawi,” jelas petugas keamanan yang tak mau disebutkan namanya kepada Okezone.

“Saya juga bingung kenapa dibawa ke Hermina. Padahal banyak RS yang lebih dekat (dari lokasi kejadian),” ungkapnya.

Untuk diketahui, Hermasnyah merupakar ahli telematika yang mengatakan bahwa chat mesum Habib Rizieq dan Firza Husein adalah rekayasa.

Hermansyah menyoroti diksi yang digunakan Habib Rizieq di dalam chat tersebut. Seperti diketahui, dalam chat tersebut Imam Besar FPI itu memakai kata “saya”. Padahal dalam percakapan sehari-hari dan telefon, Habib Rizieq biasa menggunakan kata “ana”.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: