Ada Perempuan di Mobil Pengeroyok Ahli IT Hermansyah, Siapa Dia?

THIS ADS by GOOGLE
“Biasalah jika kalian laki-laki. Pada saat situasinya begitu, diambil lah (satu perempuan) serobotan,” ujar Herry di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7/2017).



Herry mengatakan, penyidik mencari Siska untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Usai pengeroyokan, Siska diturunkan di tengah jalan.
“Jadi setelah kejadian, itu di Jalan Margonda dilepas, disuruh pulang pakai taksi,” kata dia.

Para pelaku kemudian pulang ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Sadar kasusnya menjadi sorotan publik, pelaku lantas melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat dan meninggalkan mobilnya di sana.

Kasus pengeroyokan terhadap ahli IT Hermansyah terjadi pada Minggu 9 Juli 2017 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Hermansyah hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tirtajaya, Depok, Jawa Barat.

Hermansyah yang saat itu mengendarai mobil Toyota Avanza bersama istrinya, tiba-tiba diserempet pengendara lain yang ugal-ugalan di KM 6 Tol Jagorawi atau sekitar TMII dan Tol JORR Jakarta Timur.
Korban yang tak terima lantas mengejar pelaku. Sempat terjadi cekcok sebelum akhirnya para pelaku yang berjumlah lima orang mengeroyok korban. Satu di antaranya bahkan menusuk korban menggunakan pisau dapur.

Akibat peristiwa itu, Hermansyah terluka di beberapa bagian tubuhnya, seperti di bagian kepala, leher, dan tangan. Hermansyah akhirnya dilarikan ke RS Hermina Depok sebelum akhirnya dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, polisi telah menangkap empat orang pelaku, yakni Edwin Hitipeuw (37), Lauren Paliyama (31), Erick Birahy (22), dan Richard Patipeluhu (25). Sementara satu pelaku lainnya yakni Domaince masih buron.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: